Yohanes Endra | MataMata.com
Pasangan Artis Pacaran Beda Usia Jauh. (Instagram/lunamaya)

Matamata.com - Umur hanyalah angka yang tidak menjadi hambatan dalam cinta. Itulah yang dirasakan oleh sejumlah artis yang menjalin kasih dengan pasangan beda usia. Pasangan artis pacaran beda usia jauh yang sedang ramai dibicarakan tentu saja adalah Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Jarak usia yang jauh nyatanya bukanlah penghalang benih cinta untuk tumbuh di antara mereka. Selain Luna dan Maxime ada artis lain yang juga pacaran dengan jarak usia jauh. Penasaran siapa saja mereka? Kepoin daftarnya dalam ulasan lengkap di bawah ini.

1. Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

Baca Juga:
Respon Luna Maya Diberi Kado Bantal Wajahnya dan Maxime Bouttier: So Cute..

Pasangan Artis Pacaran Beda Usia Jauh. (Instagram/juniorrobertss)

Hubungan asmara Sandrinna Michelle dan Junior Roberts sempat jadi pro kontra. Pasalnya selain terpaut jarak usia 7 tahun, saat mulai pacaran di tahun 2022, usia Sandrinna masih di bawah umur.

2. Cinta Laura dan Arya Vasco

Pasangan Artis Pacaran Beda Usia Jauh. (Instagram/claurakiehl)

Jarak usia 7 tahun juga mewarnai kisah cinta dari Cinta Laura dan Arya Vasco. Cinta Laura lebih tua 7 tahun dari Arya Vasco yang baru berusia 23 tahun. Keduanya go public saat Halloween 2022 lalu. Kini mereka tak lagi malu pamer kemesraan di media sosial.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Girang Dikecup Maxime Bouttier, Luna Maya: Makanya Maen Daun Muda Dong!

3. Lyodra dan Riza Syah

Pasangan Artis Pacaran Beda Usia Jauh. (Instagram/rizasyah_14)

Sempat dirumorkan putus, Lyodra dan Riza Syah malah kian mesra. Pasangan yang memiliki jarak usia 9 tahun ini tetap akur dan romantis hingga kerap liburan bareng.

4. Marion Jola dan Dennis Talakua

Baca Juga:
Biodata dan Agama Luna Maya yang Baru Ultah ke-40, Segera Nikah dengan Maxime Bouttier?

Pasangan Artis Pacaran Beda Usia Jauh. (Instagram/lalamarionmj)

Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Marion Jola pun pacaran dengan pria yang usianya jauh di atasnya. Kekasih Marion Jola, Dennis Talakua diketahui lebih tua 15 tahun. Meski demikian hubungan mereka hangat dan mesra.

5. Steffi Zamora dan Fero Walandouw

Pasangan Artis Pacaran Beda Usia Jauh. (Instagram/steffizamoraaa)

Cinta antara Steffi Zamora dan Fero Walandouw tumbuh berkat series Kaget Nikah. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini semakin mesra dan kompak walau terpisah jarak 10 tahun.

6. Bisma Smash

Pasangan Artis Pacaran Beda Usia Jauh. (Instagram/andirazh)

Pentolan boy band Smash, Bisma mempunyai hubungan yang langgeng dengan Andira Hadley. Padahal di antara mereka terbentang jarak usia 10 tahun.

7. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Pasangan Artis Pacaran Beda Usia Jauh. (Instagram/wulanguritno)

15 tahun jarak usia yang terbentang antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. Keduanya tak memandang perbedaan umur sebagai penghalang. Sebab pasangan yang go public pada tahun 2022 justru selalu pamer kemesraan. Wulan yang awet muda tampak serasi bersanding dengan Sabda Ahessa.

8. Agnez Mo dan Adam Rosadi

Pasangan Artis Pacaran Beda Usia Jauh. (Instagram/agnezmo)

Cinta Agnez Mo dan Adam Rosadi tersandung dua perbedaan besar yaitu usia dan agama. Adam yang lahir pada tahun 1991 tak hanya lebih muda 13 dari Agnez Mo yang sudah berusia 37 tahun. Selain itu mereka juga tapi juga memiliki keyakinan agama yang berbeda.

9. Chef Juna dan Citra Anidya

Pasangan Artis Pacaran Beda Usia Jauh. (Instagram/ncit90)

Juna Rorimpandey atau Chef Juna sudah memacari Citra Anindya sejak 2020 lalu. Hubungan mereka hangat dan mesra meski perbedaan usia keduanya adalah 15 tahun.

10. Luna Maya dan Maxime Bouttier

Pasangan Artis Pacaran Beda Usia Jauh. (Instagram/lunamaya)

Kisah asmara Luna Maya dan Maxime Bouttier jadi sorotan apalagi perbedaan usia keduanya jauh yaitu 10 tahun. Walau demikian hal itu tak menyurutkan cinta mereka. Terbaru di momen ultah Luna yang ke-40 pada (26/8/2023) kemarin, keduanya pamer kemesraan. Ternyata Luna dan Maxime telah mengenal sejak 2011 silam dan bahkan pernah bermain bareng di beberapa judul sinetron.

Pasangan artis tadi membuktikan jika usia bukan hal yang harus menjadi penghalang atas cinta mereka. Ada pasangan favoritmu nggak dari para artis di atas?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More