Yohanes Endra | MataMata.com
Biodata dan Agama Deswita Maharani (Instagram/deswitamaharani80)

Matamata.com - Deswita Maharani menunjukkan dukungannya untuk Ferry Maryadi yang bertanding bareng The Prediksi di "Bahkan Voli". Kebersamaan Deswita dengan putri Ferry Maryadi dari pernikahan sebelumnya lantas digunjing.

Harliafa Princi atau yang akrab disapa Lea dilihat tidak nyaman saat dirangkul oleh Deswita Maharani sang ibu tiri. Belum lagi gosip apabila hubungan Deswita dan Ferry Maryadi diawali dengan perselingkuhan di masa lalu.

Deswita Maharani dikenal sebagai presenter, aktris, sekaligus komedian ternama Tanah Air. Yuk kenal lebih dekat lewat biodata dan agama Deswita Maharani berikut ini.

Baca Juga:
Biodata dan Agama Harleyava Princy Anak Ferry Maryadi, Disebut Tak Nyaman Bareng Deswita Maharani

1. Biodata Deswita Maharani

Biodata dan Agama Deswita Maharani (Instagram/deswitamaharani80)

Deswita Maharani merupakan wanita berdarah Sunda yang lahir di Jakarta pada 7 Desember 1980, anak sulung dari dua bersaudara pasangan Zainul Afendy dan Kusyeti. Adik Deswita bernama Fajar.

Deswita Maharani menikah dengan Ferry Maryadi pada Januari 2012. Pernikahan mereka kala itu belum terdaftar karena Ferry mengucap ijab kabul saat ibu Deswita kritis di UGD.

Baca Juga:
Deswita Maharani Blak-Blakan Mau Bubarin Geng Motor The Prediksi di Depan Komandannya Langsung!

Kusyeti ibu Deswita Maharani meninggal dunia enam jam setelah pernikahan siri tersebut berlangsung. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi baru meresmikan pernikahan pada 3 Februari 2012.

Dari pernikahannya dengan Ferry Maryadi, Deswita Maharani dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Kabay Anaking Maryadi. Deswita juga menjadi ibu tiri Harliafa Princi, buah hati pernikahan Ferry dan Risma Nilawati (2003-2009).

Hubungan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi di masa lalu diisukan berawal dari perselingkuhan. Deswita diduga menjadi penyebab Ferry dan Risma Nilawati memutuskan untuk bercerai.

Baca Juga:
Mantap Tutup Aurat, 5 Potret Deswita Maharani Berhijab

Sebelum Ferry Maryadi, Deswita Maharani sempat menjalin hubungan dengan pebulutangkis Taufik Hidayat bahkan sempat bertunangan. Tak lama setelah putus, Taufik Hidayat menikah dengan Ami putri Agum Gumelar yang kala itu menjabat sebagai menteri.

2. Agama Deswita Maharani

Biodata dan Agama Deswita Maharani (Instagram/deswitamaharani80)

Agama Deswita Maharani adalah Islam sejak lahir. Deswita baru mantap berhijab pada Oktober 2020 lalu.

Deswita Maharani diketahui menjalankan ibadah umrah bersama Ferry Maryadi pada 2014. Deswita dinyatakan hamil sepulang umrah, setelah 2 tahun menikah.

Itu dia biodata dan agama Deswita Maharani istri Ferry Maryadi yang sedang hangat diperbincangkan. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More