Yohanes Endra | MataMata.com
Yura Yunita. (istimewa)

Matamata.com - Yura Yunita memukau di area stage It’s Her Day Sabtu Malam di acara expo “it’s His/Her Day – Playground & Lifestyle Experience” di Hall 1 – 3A ICE BSD City.

Antrean menjelang sore menuju It’s His/Her Day terlihat lebih padat dan ramai dipadati pengunjung yang banyak menantikan penampilan Yura Yunita untuk memukau Stage Fimela Day, suasana malam minggu yang menyenangkan berada di ICE BSD City untuk menjelajahi Expo menarik sekaligus menjadi tempat berkumpulnya para komunitas dan kolaborasi acara yang menyasar target pengunjung perempuan dan laki-laki.

Di area laki-laki terdapat brands Soulnation, Wall of Fades, Mitsubishi Motors, aktivitas menarik seperti taxi drift yang gratis, dan juga music performance yang akan tampil sewaktu-waktu. Sementara di area perempuan, ratusan brands dari fesyen hingga kosmetik turut hadir. Banyak penawaran menarik terutama diskon dan bonus saat belanja.

Baca Juga:
It's His/Her Day Playground & Lifestyle Experience Sukses Menarik Ribuan Pengunjung Selama 3 Hari

Hari Minggu lalu merupakan hari terakhir It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience. Pada hari tersebut, banyak acara yang ditawarkan antara lain workshop fragrance reed diffuser, berbincang dengan Tasya Kamila dalam sebuah talk show, akan hadir Ayla Dimitri dalam sesi diskusi, dan akan ditutup dengan fashion show.

Rossa Datang Memberikan Kejutan

Rossa. (istimewa)

Sebelumnya, penyanyi Diva Indonesia Rossa juga hadir memberikan kejutan. Ia datang ke acara It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience Sabtu malam (25/11), kehadiran Rossa di ICE, BSD City untuk mempromosikan produk kecantikan miliknya “Rossa Beauty”.

Baca Juga:
Ngaku Tubuhnya Kesemutan saat Dirukiah, Ashanty: Rasanya Kok Aneh, Mau Ketawa Terus Nangis

Rossa datang dengan ramah menyapa para pengunjung dan berdiskusi mengenai produk istimewa Rossa Beauty, tidak hanya sekedar datang Rossa juga memberikan experience pada pengunjung tentang bagaimana cara menggunakan produk kosmetik andalannya.

Rossa mengungkapkan “Terima kasih atas segala support dan dukungannya untuk Rossa Beauty, semoga semua yang hadir di It’s His/Her Day Playground & Lifestyle Experience suka dengan produk kecantikan istimewa saya ini.”

Baca Juga:
Dicap Piawai dan Main Aman, Denny Darko Bongkar Hubungan Asmara Thariq-Aaliyah

Load More