Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Happy Birth Die (Instagram/@rismami_sunflorist9)

Matamata.com - Natasha Wilona kembali berperan sebagai anak SMA melalui series terbaru berjudul "Happy Birth Die".

Diangkat dari Wattpad karya Risma Ridha Anissa, "Happy Birth Die" menjadi series Vidio Original yang akan tayang Januari 2024 mendatang.

Simak sinopsis Happy Birth Die serta daftar pemeran dan berbagai fakta menariknya berikut ini.

Baca Juga:
Wajah Natasha Wilona di Kamera Wartawan Jadi Sorotan: Kelihatan Makin Berumur

1. Sinopsis Happy Birth Die

Sinopsis Happy Birth Die (Instagram/@vidiooriginals)

Series Vidio Original "Happy Birth Die" berkisah tentang cewek bernama Pijar yang selalu bersikap dingin. Pijar yang suka berpenampilan serba putih, ditambah wajah pucat dan jarang tersenyum membuatnya dijuluki 'zombi'.

Hari ulang tahun yang penuh kebahagiaan justru dibenci oleh Pijar. Rupanya rahasia dalam diri Pijar adalah bisa melihat kematian seseorang yang sedang ulang tahun.

Baca Juga:
Ingin Jadi Peri, Natasha Wilona Justru Tampil Seksi di Ulang Tahun Ashanty

Untuk menghilangkan kutukan dalam dirinya, Pijar percaya bahwa ia harus bertemu cinta sejatinya. Di sisi lain, Pijar dijauhi teman-teman karena sikapnya yang berusaha merahasiakan kutukan tersebut.

Suatu hari, Pijar harus berurusan dengan cowok bernama Heksa yang cukup populer di sekolah serta digandrungi cewek-cewek. Pijar dan Heksa sebenarnya sama-sama malas berurusan satu sama lain, tetapi harus tampil bersama untuk acara sekolah.

Pada akhirnya Pijar dan Heksa jadi tahu rahasia masing-masing. Ternyata Heksa yang sempurna di mata para siswi di sekolah punya fobia hantu.

Baca Juga:
Warna Kulit Bikin Natasha Wilona Dibully Netizen: Putih Salah, Coklat Salah

Sama-sama punya rahasia, seperti apa hubungan Pijar dan Heksa selanjutnya? Seperti apa pula pria yang bakal meluluhkan hati Pijar untuk lepas dari kutukan? Ketahui lewat series "Happy Birth Die" yang akan tayang mulai 12 Januari 2024.

2. Daftar Pemeran Happy Birth Die

Sinopsis Happy Birth Die (Instagram/@vidiooriginals)

Natasha Wilona sebagai Pijar
Emir Mahira sebagai Heksa
Fadi Alaydrus sebagai Andre
Zee JKT48 sebagai Zahpira
Shania Gracia JKT48 sebagai Alfa
Olivia Jensen sebagai Ghina

Baca Juga:
Natasha Wilona Dicibir Pakai Gaun Kurang Bahan yang Ekspos Paha dan Dada di Acara Kondangan

3. Fakta Happy Birth Die

Sinopsis Happy Birth Die (Instagram/@rismami_sunflorist9)

Serial Happy Birth Die diangkat dari Wattpad karya Risma Ridha Anissa yang telah dibaca jutaan kali sejak rilis pada Februari 2019. Dengan menggandeng Natasha Wilona dan Emir Mahira, series "Happy Birth Die" begitu dinantikan.

Sepanjang tahun 2023, Natasha Wilona sempat tampil di serial Skaya and The Big Boss. Sedangkan Emir Mahira semakin terkenal setelah bermain film Dear David dan Onde Mande.

Series "Happy Birth Die" digarap Screenplay Films yang juga memproduksi "Pertaruhan Series 2" dan akan segera menayangkan"Ratu Adil" dan "Santri Pilihan Bunda".

Kuntz Agus yang dipercaya sebagai sutradara "Happy Birth Die" sebelumnya sukses menggarap series "Jingga & Senja" (2021), "My Nerd Girl" (2022 - 2023), serta film Surga yang Tak Dirindukan (2015), Dear Nathan: Thank You Salma (2022), dan Galaksi (2023).

Itu dia sinopsis Happy Birth Die serta daftar pemeran dan berbagai fakta menariknya. Catat tanggal tayang series "Happy Birth Die", 12 Januari 2024 hanya di Vidio. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More