Madinah | MataMata.com
Wendy Cagur. (Instagram/@wendicagur)

Matamata.com - Ayu Ting Ting kasih bocoran soal rahasia yang jarang diketahui orang dari sosok pelawak Wendy Cagur. Tak banyak orang tahu kalau ternyata wendy memelihara seekor 'lumba-lumba' di belakang kantornya di Jakarta.

"Ini istimewa banget. Wendy itu lagi mencoba memelihar lumba-lumba," bongkar Ayu Ting Ting seraya menuju ke belakang kantor Wendy.

Baca Juga:
Bukan soal Harta, Ini Alasan Wendy Cagur Sarankan Ayu Ting Ting Cari Suami Pebisnis

Sampai di belakang rumah, terlihat satu kolam renang berbentuk persegi empat dengan ukuran cukup luas.

"Airnya panas apa dingin nih, atau mendidih," canda Ayu Ting Ting ke Wendy Cagur.

Setelah diperhatikan lebih jauh, lumba-lumba yang dimaksud Ayu Ting Ting adalah gambar rekaan seekor ikan di dasar kolam renang yang sedang bermain bola di ujung hidungnya.

Baca Juga:
Reaksi Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Wendy Cagur Lihat Video Jadul Ivan Gunawan Diomongin: Sadarkanlah Sahabat Kalian

Potret Audie Putri Anak Wendy Cagur (Instagram/revtiayunatasya)

Setelah bertahun-tahun berkiprah sebagai pelawak di televisi bersama grup Cagur, Wendy Armoko atau yang lebih dikenal sebagai Wendy Cagur, kini telah memindahkan fokusnya ke dunia digital melalui kanal vlog YouTube pribadinya.

Wendy Cagur terlihat telah mengambil langkah serius dalam mengelola kanal YouTube-nya. Selain rutin membuat vlog harian, Wendy juga aktif menciptakan konten-konten menarik yang berkaitan dengan dunia komedi.

Keengganan Wendy untuk bersantai dalam mengelola konten digitalnya terlihat dari keputusannya untuk menyewa tempat khusus sebagai kantor.

Baca Juga:
Anak Sulung Wendy Cagur Sudah Beranjak Remaja, Potret Cantiknya Bikin Salfok: Mirip Yuki Kato

Wendy kini memiliki kantor yang dilengkapi dengan studio dan ruang editing untuk memastikan kualitas kontennya tetap terjaga.

Potret Wendy Cagur dan anak (Instagram/@audiekaukiaiko)

Menariknya, Wendy Cagur kini memiliki kantor baru yang berlokasi di dalam sebuah rumah. Jika dicermati lebih lanjut, kantor Wendy ini dirancang sedemikian rupa sehingga menciptakan suasana yang nyaman, memberikan kesan seolah-olah berada di rumah sendiri.

Langkah Wendy Cagur ini menunjukkan dedikasinya terhadap perjalanan kariernya di dunia digital.

Baca Juga:
Istrinya Gak Baperan Makanya Adem, Kedekatan Ayu Ting Ting dan Wendy Cagur Jadi Sorotan

Dengan keberanian untuk menyewa kantor dan merancangnya sedemikian rupa, ia tidak hanya menunjukkan profesionalisme dalam berkarya tetapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi timnya dan para pengunjung kantornya.

 

 

 

 

 

Load More