Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Setengah Hati (imdb)

Matamata.com - Film Setengah Hati yang dibintangi Yusuf Mahardika dan Tissa Biani sebagai pemeran utama, diketahui telah tayang perdana di bioskop pada hari ini, Kamis (25/1/2024).

Disutradarai oleh Hasto Broto, Setengah Hati menceritakan tentang perjuangan seorang pemuda melawan kesulitan keuangan dan konflik rumit yang melibatkan politik jelang pemilihan camat di daerahnya.

Hasto Broto sebelumnya pernah menyutradarai sejumlah film seperti Kasinem Is Coming (2018), Inem Pelayan Seksi New (2019), dan Kejar Mimpi Gaspol! (2023).

Baca Juga:
Laura Moane Ikut Makan Bareng Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Dibanding-bandingkan: Kebanting Banget

Lantas seperti apa sih sinopsis film Setengah Hati yang siap menghibur pemirsa? Yuk simak!

Sinopsis Setengah Hati

Sinopsis Setengah Hati (imdb)

Ganes merupakan seorang pemuda yang memiliki cita-cita tinggi. Dia pun berusaha keras untuk melanjutkan pendidikannya meski mengalami kesulitan finansial.

Baca Juga:
Akting Fuji Dibandingkan dengan Tissa Biani gegara 'Bukan Cinderella': Jelas Beda Kelas

Demi bisa membayar biaya kuliah, Ganes memutuskan untuk bekerja sambilan di percetakan kaos milik Surya bersama pekerja lainnya.

Tempat kerja Ganes lantas kedatangan Astri yang ingin mencetak kaos kampanye pamannya, Gilang yang mencalonkan diri sebagai camat.

Tanpa diketahui Astri, Surya dan Gilang ternyata memiliki sejarah konflik yang belum terselesaikan. Hal ini menyebabkan perseteruan di antara mereka.

Baca Juga:
Fans Fanatik Fuji Berulah Lagi, Kali Ini Berhadapan sama Nikita Mirzani: Tissa Biani Ngakak

Kendati demikian, Ganes diam-diam menyetujui tawaran tersebut karena butuh uang. Dia tidak menyadari bahwa keputusan tersebut akan membawanya ke dalam pusaran konflik yang lebih besar.

Pemain Setengah Hati

Sinopsis Setengah Hati (imdb)

Yusuf Mahardika sebagai Ganes
Tissa Biani sebagai Astri
Rachman Avri sebagai Surya
Bedu sebagai Gilang
Marwoto Kewer sebagai Paul
Mamat Alkatiri sebagai Yono
Puspa Ritchwary sebagai Wulan
Cak Lontong

Baca Juga:
Marissya Icha Tanggapi Fans Barbar Fuji yang Senggol Tissa Biani dan Lesti Kejora: Mungkin Terlalu Sayang

Alasan Wajib Nonton Setengah Hati

Sinopsis Setengah Hati (imdb)

Setengah Hati merupakan film bergenre drama komedi yang tentunya akan menghibur para pemirsa. Kisah masing-masing karakter yang saling terkait menggambarkan dinamika kompleks dalam hubungan antar manusia.

Film ini akan menyuguhkan persaingan politik di pemilihan camat dan ketegangan di tempat kerja yang dibalut dengan nuansa dramatis. Pemirsa akan diajak untuk menyelami perjalanan emosional para karakter.

Meski bergenre komedi, Setengah Hati memiliki pesan moral yakni nilai persahabatan, pengorbanan, dan konsekuensi dari setiap pilihan yang diambil dalam kehidupan.

Setengah Hati bisa disaksikan mulai 25 Januari 2024 di bioskop terdekat. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More