Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta (Instagram/@filmppc)

Matamata.com - Teuku Ryan sedang disorot karena keretakan rumah tangganya dengan Ria Ricis. Di sisi lain, film Perjalanan Pembuktian Cinta akan segera tayang.

Perjalanan Pembuktian Cinta merupakan film debut Teuku Ryan sebagai aktor untuk proyek layar lebar. Dalam film itu, Teuku Ryan menjadi lawan main Dea Annisa atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Dea Imut.

Seperti diketahui bersama, Teuku Ryan baru berkarier sebagai aktor setelah menikahi Ria Ricis pada 2021. Cowok asal Aceh tersebut hingga kini telah membintangi tiga judul sinetron, dua web series, tiga FTV, dan tiga video musik.

Baca Juga:
Suaminya Diduga Bongkar Borok Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Pamer Foto Bareng Moana

Penasaran seperti apa film debut Teuku Ryan yang berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta? Sebelum nonton, simak sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta berikut ini.

1. Sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta

Sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta (Instagram/@filmppc)

Film Perjalanan Pembuktian Cinta akan menceritakan tentang kehidupan perempuan bernama Fathia. Karena ketaatannya kepada Tuhan dan baktinya kepada orangtua, Fathia terseret dalam pernikahan paksa.

Baca Juga:
Gak Tahan Mau Bongkar Adab Ria Ricis, Teuku Ryan Ngaku Kangen Anak

Padahal Fathia telah menjatuhkah hatinya kepada seorang pria sebelum dipaksa menikah. Ujian dalam hidup Fathia membuat keteguhan dan keimanannya lantas diuji.

Fathia menjalani takdir yang dituliskan untuknya dengan kesabaran dan kepasrahan. Namun takdir itu tak mudah dilewatinya.

Lantas apakah ujian tersebut membuat Fathia semakin jauh dari Tuhan? Akankah Fathia pergi mengejar kebahagiaannya sendiri?

Baca Juga:
Netizen Aceh Bongkar Ibu Teuku Ryan yang Gagalkan Rencana Pernikahan dengan Perempuan Sebelum Ria Ricis

Semua akan terjawab dalam film Perjalanan Pembuktian Cinta yang mulai tayang di bioskop pada 7 Maret 2024.

2. Trailer Perjalanan Pembuktian Cinta

Sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta (Instagram/@filmppc)

Trailer Perjalanan Pembuktian Cinta pun telah dirilis. Di awal trailer, Fathia diceritakan kuliah demi menggapai impiannya menjadi perempuan seperti Fatima al Fihri, muslimah pembawa perubahan.

Baca Juga:
Ria Ricis Dihipnotis Uya Kuya, Kaget Pernyataan Mau Dinikahi Teuku Ryan Cuma Gara-gara Ini

Ketika ditanya perihal jodoh, Fathia mengaku menginginkan sosok pria yang bisa membawanya ke surga. Sosok Raehan yang dengan berani mengaku ingin menikahinya langsung mencuri hati Fathia.

Sayangnya Fathia malah dijodohkan dengan Satya yang seumuran dengan orangtuanya. Fathia dipaksa menikah oleh sang ayah, sementara ibunya sebenarnya tak setuju.

Fathia akhirnya menuruti permintaan sang ayah. Namun ujian hidup yang bertubi-tubi menghampiri Fathia setelah menikah membuat dirinya mengaku tak kuat di akhir trailer film Perjalanan Pembuktian Cinta.

3. Pemeran Film Perjalanan Pembuktian Cinta

Sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta (Instagram/@filmppc)

Teuku Ryan akan berperan sebagai Raehan, teman Fathia semasa kecil. Pertemuan mereka ketika dewasa membuat Raehan ingin mengungkap perasaannya.

Akan tetapi, Fathia yang diperankan Dea Annisa malah menikah dengan pria lain karena dijodohkan. Berikut ini daftar pemeran film Perjalanan Pembuktian Cinta:

Donny Damara sebagai Satya
Vonny Anggraini sebagai Helen (istri Satya)
Yayu Unru sebagai Syukron (ayah Fathia)
Elma Theana sebagai Laila (ibu Fathia)
Muzakki Ramdhan sebagai Razak (adik Fathia)
Natasya Nurhalimah sebagai Amel (teman Fathia)
Dzawin sebagai Hilman (teman Raehan)
Ananta Rispo sebagai Dito (teman Raehan)
Chand Kelvin sebagai Ustadz Hadi (guru Raehan)

Itu dia sinopsis Perjalanan Pembuktian Cinta yang merupakan film perdana Teuku Ryan.

Catat tanggalnya, film Perjalanan Pembuktian Cinta bakal tayang di bioskop pada 7 Maret 2024. Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More