Selasa, 27 Februari 2024
Diwanna Ericha | MataMata.com Rabu, 07 Februari 2024 | 11:48 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Wah, bulan Februari bakal ada tambahan seru nih di bioskop tanah air dengan kehadiran film action baru bernama Bonnie. Bikinan Tawang Khang Production, film ini siap bikin penonton terkagum-kagum pada 29 Februari nanti.

Bonnie bakal jadi salah satu film action yang wajib ditunggu banget, guys! Kenapa? Karena ceritanya nggak cuma tentang aksi-aksi keren, tapi juga drama remaja yang bisa bikin kita terhanyut. Lebih serunya lagi, tokoh utamanya ini seorang perempuan yang jadi jagoannya, tapi bukan superhero gitu lho. Keren kan konsepnya?

Dan yang bikin tambah greget, pemeran utamanya ini adalah aktris pendatang baru yang langsung nge-hits lewat film Bonnie ini.

Baca Juga:
Polisi Terapkan Pasal Kelalaian Usut Kematian Dante, Putra Tamara Tyasmara

Pada Rabu, (7/1/2024) tim Matamata.com berkesempatan ngobrol bersama dengan Livi Ciananta, Ariyo Wahab dan Reza Hilman.  Para pemain membongkar pengalaman  action atau bela diri dalam film ini.

"Aku masih pemula dalam muaythai boxing, jadi mendapatakn  peran dalam film bone ini aku dilatih khusus beberapa bulan dalam film ini," tutur Livi Ciananta.

"Untuk di film Bone ini merasakan langsung dengan taste action yang lumayan melelahkan," ujar Ariyo Wahab.

Baca Juga:
Diduga Dikucilkan Geng Raffi Ahmad Saat Debat Capres, Nikita Mirzani: Jangan Bikin Gosip

"Terlibat dalam film action itu lumayan cukup punya dasar gak terlalu susah untuk menyesuaikan, meskipun keduanya sangat berbeda. So far selama produksi film ini menyenangkan," pungkas Reza Hilman.

Makin penasaran kan buat nonton? Ayo, jangan sampai kelewatan!

Baca Juga:
Terungkap! Bucek Depp Ngaku Pacaran Kumpul Kebo dengan Titi DJ: Maaf buat yang Enggak Setuju