Yohanes Endra | MataMata.com
SOORA Music Festival 2024. (istimewa)

Matamata.com - "SOORA Music Festival 2024" telah sukses terlaksana dengan apik di kota Bandung pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Juni 2024, bertempat di Tritan Point.

Festival ini telah memukau 26 ribu penonton dalam pelaksanaanya selama dua hari dengan menghadirkan berbagai bintang musik ternama Indonesia, hari pertama dimeriahkan oleh Agnez Mo, Ifan Seventeen, Juicy Luicy, Lyodra, Mahalini, Rizky Febian, Smash. Kemudian, hari kedua dimeriahkan oleh Keris Patih x Sammy Simorangkir, Armada, Budi Doremi, D’Masiv, Ghea Indrawari, Hivi!, Tiara Andini, Yura Yunita.

Sukses Memukau Penggemar Musik Indonesia

Baca Juga:
Kemeriahan Hari Pertama SOORA Music Festival 2024, Dimeriahkan Juicy Luicy, Mahalini, hingga Agnez Mo

SOORA Music Festival 2024 telah menjadi bukti bahwa Bandung mampu menjadi tuan rumah festival musik berskala besar yang sukses dan berkesan. Festival ini menghadirkan pertunjukan musik yang luar biasa, berbagai aktivitas menarik, dan suasana yang meriah, yang membuat para penonton puas, tak terlupakan dengan pengalaman nonton festival yang menyenangkan.

Melihat kesuksesan SOORA Music Festival 2024, The RoomMate & LIT Experience selaku penyelenggara antusias untuk kembali menghadirkan festival ini di tahun depan.

Fauzan Allolangi selaku CEO dari The RoomMate Entertainment mengungkapkan “Kami sangat senang dengan kesuksesan SOORA Music Festival 2024 dan antusiasme luar biasa dari para penonton,” ujar Fauzan perwakilan dari The RoomMate & LIT Experience.

Baca Juga:
Tulus Panik Saat Diminta Loncat ke Penonton di Prambanan Jazz Festival 2023: Serem Amat!

Indra Gunawan dan Liena Liem selaku founder dari LIT Xperience menambahkan “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, terutama para musisi, sponsor, dan tentunya para penonton yang luar biasa. Kami akan kembali menghadirkan SOORA Music Festival di tahun 2025 dengan konsep yang lebih menarik dan spektakuler.”

Sebagai informasi, SOORA Music Festival 2024 - When Words Fail, Music Speaks telah sukses menjadi destinasi hiburan penting bagi komunitas musik Indonesia yang ada di kota Bandung, kami berhasil menyuguhkan hiburan musik populer dengan suasana yang seru dan menyenangkan.

Festival ini mengambil nama judul "SOORA" dibaca “SORA” yang berawal dari kata Bahasa Sunda “Sora” yang artinya ‘Suara’, bertujuan untuk “menggaungkan” atau “menyuarakan” musik pilihan dari musisi bintang ternama untuk para penggemar musik festival dari berbagai daerah kota besar mulai dari Bandung, Garut, Tasik, Sumedang, Cianjur, Tanggerang, Bogor, Bekasi, hingga Jakarta, dengan target penonton yang diharapkan dapat menarik banyak pengunjung yang hadir untuk menonton musisi favorit mereka di Tritan Point Bandung yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta KM 15 No. 855 Kecamatan Panyileukan, Bandung. Untuk informasi lebih lengkap yang akan datang ikuti laman resmi sosial media akun Instagram @SooraMusicFestival

Baca Juga:
Gondol Musik Latin ke Indonesia, Gipsy Kings by Andre Reyes Sukses Meriahkan Prambanan Jazz Festival 2023

Tentang THRM (The RoomMate Entertainment)

The RoomMate Entertainment, dibawah kepemimpinan Fauzan Allolangi, seorang pengusaha dan profesional industri yang berpengalaman, telah menjadi entitas dinamis yang dikenal akan keahliannya dalam representasi artis dan organisasi konser. Sejak memasuki industri pada tahun 2008, Fauzan telah menciptakan ceruknya sendiri dan berhasil membentuk The RoomMate Ent sebagai perusahaan yang berpengaruh dalam manajemen artis internasional dan promosi konser.

Dengan pengalaman lebih dari satu dekade, perjalanan Fauzan diindikasikan oleh dedikasi tanpa henti dan komitmen terhadap keunggulan. Keterlibatan awalnya dalam industri memberikan wawasan berharga, yang menjadi dasar bagi kenaikannya di dunia hiburan. Melalui The RoomMate Ent, Fauzan telah memainkan peran kunci dalam membentuk karir banyak artis, memfasilitasi jangkauan dan kesuksesan global mereka.

Baca Juga:
Sihir Prambanan Jazz Festival 2023, Kahitna Kasih Pesan Nyesek ke Mendiang Carlo Saba

Pada tahun 2016, Fauzan mengambil langkah signifikan dengan bergabung dengan IME Indonesia, pemain terkemuka dalam lanskap hiburan, dan bekerja bersama mereka hingga tahun 2019. Kerja sama ini mempertajam keterampilan Fauzan dan memperluas jaringannya, meningkatkan kemampuannya untuk menavigasi kompleksitas manajemen artis dan promosi konser di tingkat internasional.

Sepanjang kariernya, Fauzan Allolangi selalu berada di garis depan inovasi, menggunakan keahliannya untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi artis dan penonton. Gairah yang tak pernah padam terhadap industri, ditambah dengan kecerdasan bisnisnya, terus mendorong The RoomMate Ent menuju kesuksesan yang baru.

Dalam portofolio The RoomMate Ent termasuk kerja sama dengan artis-artis Korea terkemuka seperti BTS, CN Blue, Taeyang, G Dragon, Wannaone, Blackpink, Gfriend, CLC, Jaypark, Bobby, Mino, Gray, Crush, DPR Live, Simon Dominic, Loco, Yugyeom, dan banyak lagi. Merek event yang telah dikembangkan termasuk Sunset Market, Housemate, Ear Therapy, The Roots, Partissimo, Djavarave Festival, K City Camp, Asian Sound Syndicate, dan Flavs Festival. Selain itu, The RoomMate Ent juga telah bekerja sama dengan agensi-agensi klien ternama seperti MN2S, WME, AMONLY, FreshdjUk, Soul Heaven, Dalila Bookings, Koolwaters, Coda Agency, CAA, Syndicate Agency, Mainlinemusic, Mostwanted, Supermodified, AEG, Live Nation, Bighits Entertainment, dan YG Entertainment. Untuk inforamasi lebih lengkap follow Instagram @theroommate.id

Load More