Yohanes Endra | MataMata.com
Anniversary DRW Skincare ke-9. [istimewa]

Matamata.com - Kemeriahan akan tersaji dalam Anniversary DRW Skincare ke-9, yang merupakan sebuah perayaan atas berdirinya brand DRW Skincare selama 9 tahun. Di tahun ke 9 ini, DRW Skincare mengusung tekad yang baru, yaitu “Semangat, Bermanfaat, dan Berkelanjutan”.

Anniversary DRW Skincare ke-9 Diselenggarakan pada Sabtu, 12 Oktober 2024 yang bertempat di Jogja Expo Center (JEC). Acara ini dihadiri oleh lebih dari 2.000 Beauty Consultant dari seluruh penjuru Indonesia.

Anniversary DRW Skincare ke-9. [istimewa]

Tak hanya menghelat acara Anniversary, DRW Skincare juga mengadakan event DRW Matsuri. Event ini merupakan festival jejepangan yang menghadirkan beberapa idol Jepang lokal, lomba cosplayer, dan lomba e-sport, seperti Tekken dan Genshin.

Baca Juga:
Menegangkan! Jp Yudhi Sutradarai Film '11:29 (Perjanjian Lama)' Bernuansa Hollywood

Acara Anniversary DRW Skincare ke-9 semakin meriah dengan adanya booth dan tenant di selasar venue. Ada booth makanan dan minuman, tenant aksesoris, hingga oleh-oleh yang berjajar di selasar venue.

Puncak acara Anniversary DRW Skincare ke-9 ini disemarakkan dengan penampilan dari Sheila On 7. Beauty Consultant dan seluruh undangan yang hadir akan menikmati konser seru dari band legendaris Indonesia tersebut.

Dengan adanya perhelatan akbar ini, dr. Wahyu Triasmara berharap jika Anniversary DRW Skincare Ke-9 bukanlah tempat pemberhentian para Beauty Consultant untuk menebar kebermanfaatan.

Baca Juga:
Film Home Sweet Loan Sukses Bikin Satu Bioskop di Yogyakarta Tertawa dan Menangis Bersama

Justru, dr. Wahyu Triasmara ingin para Beauty Consultant berkembang dan melambung semakin tinggi melalui bisnis DRW Skincare. Ia juga bercita-cita untuk menebarkan tekad “Semangat, bermanfaat, dan berkelanjutan” ini di setiap langkah Beauty Consultant.

"Kami ingin DRW Skincare menjadi brand yang tidak hanya dikenal karena produknya, tetapi juga karena komitmen kami terhadap nilai-nilai keberlanjutan, manfaat kepada sosial, dan jiwa semangat yang tinggi,” tutur dr. Wahyu Triasmara, founder DRW Skincare.

Anniversary DRW Skincare ke-9. [istimewa]

Terkait mengundang Sheila On 7 sebagai spesial guest star, dr. Wahyu Triasmara juga berkomentar, “Saya dari dulu kepingin banget bisa mengundang Sheila On 7. Karena kan, Sheila On 7 ini band legendaris ya, domisilinya juga ada di Jogja gitu, jadi kebetulan banget.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Menyesal Tak Menyayangi Luna Maya: Harusnya Berpikir Bijak, Sehingga Tidak Perlu Ada Anak Setan

Dan alhamdulillah dapat kesempatan bisa mengundang Sheila On 7 di acara kami,” ujarnya. "Saya percaya, jika kita memberikan yang terbaik dengan semangat yang tulus, hasilnya akan kembali kepada kita dalam bentuk yang lebih besar dan lebih bermanfaat." ucap dr. Wahyu Triasmara menutup press conference bersama awak media.

Load More