Riki Chandra | MataMata.com
Kolase Angelina Sondakh dan Jessica Wongso. [Dok.Istimewa[

Matamata.com - Angelina Sondakh ternyata pernah berada di dalam satu penjara yang sama dengan terpidana kasus pembunuhan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso atau Jessica Wongso.

Hal itu diceritakan Angelina Sondakh saat menjadi bintang tamu dalam YouTube Reyben Entertainment. Mantan anggota DPR RI itu menyebut Jessica Wongso adalah pribadi yang suka membantu siapa pun, namun ia enggan curhat kepada orang lain.

"Jessica tuh tipikal yang misalnya 'Jes minta tolong ya bikinin ini bikinin itu' dia tuh oke oke aja," kata Angelina Sondakh dikutip dari YouTube Reyben Entertainment, Senin (11/12/2023).

"Cuman misalkan bicara kayak berteman gitu (curhat) itu, kayaknya enggak pernah. Kayaknya Jessica enggak pernah curhat ke siapapun juga yang di dalam," katanya lagi.

Angelina Sondakh mengatakan bahwa setiap orang di Lapas jarang membicarakan soal kasus yang menjerat mereka masing-masing. Sebab, hal itu menjadi pantangan para narapidana.

"Kan sekarang udah enggak di dalam nih, ka Angie sendiri percaya enggak Jessica melakukannya (pembunuhan)," tanya Rey Utami kepada Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh mengaku tak mengetahui dengan jelas kasus yang menyeret Jessica Wongso tersebut.

"Aku orangnya tidak kenal dia dekat, aku juga terus terang enggak ikutin kasusnya karena kan di dalam terbatas kita punya media untuk nonton," katanya.

Load More