Riki Chandra | MataMata.com
Ilustrasi Natal 2023. [Dok.Istimewa]

Matamata.com - Keceriaan Natal 2023 makin lengkap dengan ucapan bahagia yang disampaikan kepada keluarga, rekan sejawat hingga rekan kerja. Banyak ucapan Natal disertai doa bisa dibagikan dengan sesama.

Perayaan Natal merupakan hari paling istimewa bagi umat Kristiani yang diperingati setiap tanggal 25 Desember. Hiasan pohon Natal, kado hingga ucapan Natal merupakan hal yang tak terpisahkan.

Berikut rujukan ucapan Natal yang dirangkum Matamata.com dari berbagai sumber. Bisa disampaikan kepada siapa saja!

Ucapan Natal 2023 dari Al-Kitab

1. "Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud."(Lukas 2:11)
2. "Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka."(Matius 1:21)
3. "Tetapi ketika ia mempertimbangkan maksud itu, malaikat Tuhan nampak kepadanya dalam mimpi dan berkata: Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai istrimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus."(Matius 1:20)
4. "Kelahiran Yesus Kristus adalah seperti berikut: Pada waktu Maria, ibu-Nya, bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus, sebelum mereka hidup sebagai suami istri."(Matius 1:18)
5. "Ketika mereka di situ tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin, dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya di dalam palungan, karena tidak ada tempat bagi mereka di rumah penginapan."(Lukas 2:6-7)
6. "Demikian juga Yusuf pergi dari kota Nazaret di Galilea ke Yudea, ke kota Daud yang bernama Betlehem, - karena ia berasal dari keluarga dan keturunan Daud - supaya didaftarkan bersama-sama dengan Maria, tunangannya, yang sedang mengandung."(Lukas 2:4-5)
7. "Jawab malaikat itu kepadanya: "Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau; sebab itu anak yang akan kau lahirkan itu akan disebut kudus, Anak Allah."(Lukas 1:35)
8. "Demikian juga Yusuf pergi dari kota Nazaret di Galilea ke Yudea, ke kota Daud yang bernama Betlehem, - karena ia berasal dari keluarga dan keturunan Daud - supaya didaftarkan bersama-sama dengan Maria, tunangannya, yang sedang mengandung."(Lukas 2: 4-5)
9. "Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai."(Yesaya 9:6)
10. "Lalu kata malaikat itu kepada mereka: Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa."(Lukas 2:10)

Ucapan Selamat Natal 2023 untuk Teman

1. Selamat merayakan Natal 2023 dan menyambut tahun baru 2024. Mari jadikan momen ini untuk saling memaafkan kesalahan yang telah lalu.
2. Aku berharap semua keinginan kita di ucapan selamat Natal ini menjadi kenyataan. Happy Christmas, Sahabatku.
3. Semoga kebahagiaan tetap bersamamu selamanya. Selamat Natal 2023, teman terbaikku!
4. Merry Christmas! Terima kasih untuk tetap menjadi sahabat yang menemani dalam suka maupun duka. Semoga damai Natal menyertai kita.
5. Doa dan ucapan selamat Natal yang tulus untukmu, Sahabatku. Semoga kamu menerima berkat Tuhan yang paling istimewa pada Natal ini. Amiiin!
6. Selamat Natal 2023 dan tahun baru 2024. Jadikan tahun ini momentum untuk meraih mimpimu, kawan. Aku mendoakan kesuksesanmu.
7. Tuhan, terima kasih sudah menciptakan kawan sebaik dirinya. Semoga kasih Natal tetap mengiringi langkah sahabat terbaikku.
8. Selamat merayakan Hari Natal 2023, Sahabat. Semoga liburanmu lancar dan tetap bahagia bersama keluarga.
9. Merry Christmas! Mari bersulang untuk masa kini yang menyenangkan dan masa lalu yang dikenang dengan baik.
10. Semoga Tuhan Yesus Kristus memberikan perlindungan dan penjagaan di mana pun kamu berada. Selamat merayakan Hari Raya Natal 2023!

Ucapan Selamat Natal 2023 untuk Keluarga

Load More