Baktora | MataMata.com
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (instagram)

Matamata.com - Kaesang Pangarep yang juga menjabat sebagai Ketum PSI, masih bergerilya berkampanye ke sejumlah wilayah Indonesia. Kaesang bahkan menyempatkan diri merayakan ulang tahun bersama istrinya Erina Gudono pada 25 Desember 2o23 kemarin.

Genap berusia 29 tahun, Kaesang Pangarep juga diberi hadiah yang cukup membuatnya tenang di tahun pertamanya menjabat sebagai Ketum PSI. Elektabilitas partai berlambang bunga mawar ini naik ke angka 2,4 persen di mana pada bulang November kemarin hanya sekitar 1,6 persen.

Sembari mendapat hadiah di karier politiknya dan bertambahnya usia Kaesang, Erina Gudono tak tinggal diam memberi selamat atas hari terbaiknya kemarin.

Melansir akun Instagram, @erinagudono, Kamis (28/12/2023), Kaesang Pangarep merayakan ulang tahunnya dengan tak biasa. Ia memilih mengundang anak-anak kecil merayakan hari bahagianya tersebut.

Ucapan manis dan selamat dari Erina Gudono ke Kaesang juga tak kalah disorot. Pasalnya, Kaesang yang merupakan anak dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) jarang mendapat perayaan ulang tahun.

"Selamat ulang tahun Mas Kaesang. Mas Kaesang pernah bilang seumur hidup ulah tahunnya belum pernah dirayain. Mas emang enggak mau perayaannya dirayakan sendiri. Kali ini kami merayakan ulang tahun MAs untuk yang pertama kalinya dengan bikin acara bersama dan dedicate waktu untuk bikin seneng adik-adik teman baru kami," tulis Erina.

Merayakan dengan cara yang sederhana, tanpa mengundang jajaran partainya, Kaesang bahagia dan terharu karena merasakan masa kecilnya saat berulang tahun meski berusia 29 tahun.

Erina Gudono, yang sebelumnya sempat dikabarkan masih berpikir panjang ketika Kaesang terjun ke dunia politik tetap mendoakannya. Bahkan ia meminta Ketum Partai 29 tahun ini tetap menjadi pribadi yang baik.

Load More