Baktora | MataMata.com
Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menunjukkan love kepada audiens. (Instagram/@prabowo)

Matamata.com - Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran mantap dengan target Pilpres 2024 satu putaran. Hal itu juga didukung sejumlah kader dan tim pemenangan.

Tak hanya dari unsur dukungan suara, dari musisi pun ikut terlibat menjadi penyemangat Prabowo-Gibran menang di Pilpres 2024 cukup satu putaran.

Adalah Richard Jersey, salah satu musisi dan juga rapper asal Indonesia Timur ini berkolaborasi mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. Sebuah karya berjudul 'Oke Gas' diaransemen sebagai lagu kampanye paslon nomor urut 2 dengan judul 'Oke Gas Prabowo Gibran'.

Rosan Roeslani, Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran menyebutkan bahwa pemilihan lagu Oke Gas milik Richard sempat berseliweran di media sosial. Lagu tersebut dianggap memiliki makna yang tepat bagi Prabowo Subianto.

"Saat saya dengarkan ke Pak Prabowo, beliau memberikan respons positif. Terlebih, lagu ini bisa memberikan energi bagi kami untuk terus berjuang memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," terang dia dikutip, Selasa (16/1/2024).

 

Di sisi lain, irama yang dibawa dalam lagu milik Richard juga merepresentasikan keinginan Tim Pemenangan Prabowo-Gibran agar pemilu perioden ini berjalan dengan bagi dan menggembirakan.

Sementara Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Akbar Himawan Buchari menyebutkan bahwa karya buatan Richard sesuai dengan perjuangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 ini.

Load More