Pop
Nur Khotimah | MataMata.com
Rizky Billar dan ayah, Daniel Eddy. (Instagram/@danieleddy46)

Matamata.com - Tak Terima Foto Anaknya Dirobek, Ayah Rizky Billar Langsung Minta Klarifikasi dari Indosiar

Ayah mana yang tega melihat buah hatinya mendapat perlakuan kurang menyenangkan. Sikap yang sama ditunjukkan oleh ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, usai foto anaknya dirobek saat acara HUT Indosiar.

Untuk diketahui, baru-baru ini beredar video yang menunjukkan adegan seorang wanita bergaun merah tengah merobek foto Rizky Billar. Video tersebut lantas mendapat tanggapan tegas dari ayah Rizky Billar.

Baca Juga:
Heboh Video Diduga Kru Indosiar Robek Foto Rizky Billar, Penonton Terbahak-bahak

Menilik unggahan Instagram, Daniel Eddy meminta klarifikasi dari pihak Indosiar terkait video tersebut. Tak sendiri, ayah Rizky Billar turun ke jalan bersama keluarga besar Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi DKI Jakarta.

"Mohon klarifikasi penyobekan photo Rizky Billar pada acara ulang tahun TV Indosiar tahun 2023 merupakan perbuatan melawan hukum dan harus dipertanggungjawabkan oleh pelaku," bunyi tulisan di banner yang dibawa Keluarga Pemuda Panca Marga Provinsi DKI Jakarta.

Dalam postingan Instagram-nya, Daniel Eddy pun mengungkap apabila pihak Indosiar telah berjanji akan menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan perbuatan tidak menyenangkan terhadap foto Rizky Billar itu dengan segera.

Baca Juga:
Anak Lesti Kejora Kena Bully, Rizky Billar Ngamuk: Benci Orang Tuanya Nggak Usah Anaknya Dijadiin Sasaran Kebencian

"Alhamdulillah... setelah bertemu dengan pihak management indosiar, mereka berjanji akan menyelesaikan permasalahan ini secepatnya," tulis Daniel Eddy pada Senin (16/1/2023).

Rizky Billar sendiri sempat mengomentari postingan sang ayah hanya dengan satu kata yang menunjukkan keterkejutan serta emoji senyum nyengir. Namun komentar tersebut tak lama langsung dihapus.

Upaya Daniel Eddy meminta klarifikasi Indosiar terkait foto anaknya dirobek ramai didukung. Menurut netizen, sikap Daniel Eddy lazimnya seorang ayah yang membela putranya.

Baca Juga:
Rizky Billar Bawa Banyak Barang Sendirian Bantuin Lesti Kejora, Malah Kena Sindir: Tetap Saja Aura Palsunya Kelihatan

"Masya Allah Alhamdulillah... tidak ada seorang ayahpun yang rela melihat harga diri anak lelakinya dirobek-robek," kata netizen.

"Seorang papa Daniel aja yang dilihat orangnya periang sabar kalo anaknya udah diinjek-injek sampe berbuat seperti itu berarti tuh orang udah keterlaluan banget," komentar yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More