Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Matamata.com - Nyesek Amanda Manopo Resmi Tinggalkan Ikatan Cinta: Penonton: Nanti Balik Lagi

Kabar terkini datang dari salah satu sinetron yang paling banyak ditonton, Ikatan Cinta. Pemeran utamanya, Amanda Manopo dikabarkan resmi meninggalkan sinetron tersebut.

Ikatan Cinta sendiri bisa dibilang sebagai sinetron yang membesarkan nama Amanda Manopo. Namun ini bukan kali pertama pemeran utama meninggalkan Ikatan Cinta.

Baca Juga:
Ditinggal Pergi Amanda Manopo, Sinetron Ikatan Cinta Diduga Sepi Peminat: Malas Nonton

Sebelumnya, ada pemeran utama pria, Arya Saloka yang sempat pergi dari sinetron ini. Meski akhirnya datang kembali dengan peran yang sama.

Seperti kepergian Arya Saloka, keluarnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta ini membuat banyak orang merasa kehilangan. Salah satunya, lawan mainnya, Glenca Chysara.

Melansir dari akun Instagram @yashowbiz pada Kamis (26/1/2023), viral video perpisahan Amanda Manopo dengan pemeran Elsa tersebut.

Baca Juga:
Balas Sindiran Amanda Manopo, Arya Saloka Singgung Pengkhianatan!

Amanda Manopo tampil santai dengan legging hitam dan hoodie maroon. Rambutnya yang pendek dibiarkan tergerai sebahu. Glenca Chysara pun tak kalah kasual.

Ia mengenakan kaos putih, dipadukan celana longgar berwarna ungu. Sembari membawa tas besar, Glenca tampak tak bisa menahan rasa sedihnnya.

Ia memeluk Amanda Manopo dengan begitu erat sembari menangis. Amanda yang luluh pun menepuk punggung Glenca secara perlahan.

Baca Juga:
Beda Attitude Amanda Manopo dan Putri Anne Pamer Barang Mewah Disorot: Dasar Norak!

Momen nyesek kepergian Amanda Manopo dari Ikatan Cinta ini tampaknya tak benar-benar dipercaya oleh para penonton. Bahkan ada yang sudah menduga Amanda akan kembali suatu hari nanti.

"Nanti episode balik lagi nya, ada orang kembaran Andin," kata seseorang.

"Ternyata Amanda Manopo pindah ke Indosiar, judulnya Hati Seorang Istri," canda yang lain.

"Halah besok balik lagi," timpal netizen lainnya.

Load More