Pop
Diwanna Ericha | MataMata.com
Gisella Anastasia (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Gisella Anastasia Blak-blakan Ogah Dicurigai Pasangan, Kode Putus dari Rino Soedarjo?

Gisella Anastasia disebut-sebut telah putus dari pengusaha Rino Soedarjo. Kabar tersebut muncul karena pasangan ini sudah jarang terlihat bersama, bahkan mantan istri Gading Marten ini terciduk nonton basket bersama eks pacar, Wijaya Saputra alias Wijin di Malang.

Hal tersebut membuat publik bertanya-tanya tentang kepastian hubungan Gisel dan Rino. Menariknya, Gisel belum lama ini malah bicara soal relationship yang baik menurut dirinya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Ogah Main Sinetron Lagi Karena Ganteng-Ganteng Serigala, Benarkah?

Terdapat empat poin yang menurut Gisel adalah fondasi agar hubungan tetap kuat. Salah satunya adalah saling memberi kepercayaan pada pasangan. Gisel mengklaim hubungan yang dipenuhi dengan rasa curiga tak akan berjalan sehat.

"4 hal dalam membangun relationship yang baik, 1. Menerima sesama seperti Tuhan menerima kita. (Acceptance), 2. Menghargai orang lain sama seperti Tuhan menghargai kita, 3. Mengampuni orang lain sama seperti Tuhan mengampuni kita (Forgiveness) bukan ga pernah argue. Tapi ada pengampunan, yang dimulai dari saling menghargai yang bisa kalo ada acceptance," tulis Gisella melalui Instastorynya dikutip Senin, (06/02/2023).

Diakui Gisel, terus dicurigai akan membuat pasangan merasa tak nyaman, apalagi jika mereka sudah berniat berubah menjadi lebih baik. Menurunnya, kepercayaan sangatlah penting. Jangan sampai, pasangan merasa tak nyaman karena terus dipantau atau dikekang.

Baca Juga:
Disebut Mirip Nia Ramadhani, Sheila Marcia: Gue Duluan yang Lahir!

"4. Mempercayai org lain seperti Tuhan mempercayai kita (BELIEVE) so true! Dicurigai terus jg mmg sebel sih apalagi udah niat bener. Atau yg ga dikasih kepercayaan, dijagain, dituntunkan terusssss, di spoiled bahasanya," sambungnya.

Gisel seolah ingin mengatakan jika pasangan juga perlu berkembang dan bersosialisasi dengan yang lain.

"Memang ga belajar belajar jadinya, dikekepin terus," tukas Gisel.

Baca Juga:
Fuji Pose Bareng Calon Kakak Ipar: Bule vs Lokal

Load More