Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta dan JK pacar barunya. (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Denise Chariesta Terancam Dipenjara Pulang 'Honeymoon', Razman Nasution: Sedikit Lagi Jadi...

Kebahagiaan tengah menyelimuti Denise Chariesta dan kekasih barunya. Namun, euforia itu tampaknya akan berakhir karena Denise kini dikabarkan terjerat masalah hukum. Ia terancam dipenjarakan oleh seorang pengacara yakni Razman Nasution.

Denise Chariesta saat ini tengah menikmati waktu bersama dengan sang kekasih, JK, di Thailand. Sepulangnya ke Tanah Air ia dipastikan dihadapkan dengan masalah hukum.

Baca Juga:
Denise Chariesta Jijik Dicap Kumpul Kebo Bareng JK: Suka-suka Gue, Yang Lain Kalau Pacaran Juga Tidur Sekamar

Razman Nasution yakin sebentar lagi Denise Chariesta akan menjadi tersangka atas kasus penghinaan dan pencemaran nama baik UU ITE.

“Saya katakan bahwa ini sudah naik sidik, sedikit lagi jadi tersangka,” kata Razman melalui sebuah unggahan video di Instagram pada (7/2/23).

Saking gedeknya dengan Denise Chariesta, Razman Nasution juga menyindir aib nya yang pernah menjadi wanita simpanan selama 4 tahun.

Baca Juga:
Denise Chariesta Pacari Mantan Suami Aktris Cantik Jill Gladys?

Seperti diketahui, Denise Chariesta telah membongkar perselingkuhannya dengan pengusaha berinisial RD yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Meski tak mendapatkan respon dari pihak RD, namun hal tersebut telah viral dan menjadi rahasia publik.

Menurut Razman Nasution hal itu sangatlah menjijikan.

Baca Juga:
Identitas Pacar Baru Denise Chariesta Mulai Terungkap, Ternyata Mantan Suami Artis Cantik Ini?

“Harusnya kau tahu malu. Kamu empat tahun ditiduri laki-laki tanpa status pernikahan. Menjijikan sekali, memalukan sekali. Harkat dan martabat kamu sudah enggak ada," ungkapnya.

Saat ini Razman Nasution telah membuat laporan ke Polda Sumatera Utara atas kasus penghinaan dan pencemaran nama baik UU ITE.

Namun bukan atas kasus perselingkuhan Denise Chariesta dengan RD, selebgram tersebut dilaporkan lantaran dianggap telah mempermalukan pihak Razman Nasution saat menjadi pengacara Medina Zein di kasus dugaan penipuan jual beli mobil dimana Denise Chariesta dan Uya Kuya menjadi korban.

Razman Nasution juga menolak damai dengan Denise Chariesta.

“Kalau denise mau damai sama saya tunggu tanggal 32, ada nggak tanggal 32?” katanya.

Ia mengatakan jika wanita berusia 31 tahun tersebut harus merasakan akibat dari kezalimannya.

“Ini orang zalim, mesti merasakan apa yang dia lakukan terhadap saya,” katanya.

“Ini orang zalim luar biasa. Datang ke kantor saya, berantem sama istri saya, panas- panasi istri saya,” tambahnya. (Rizal/Nisrina)

Load More