Pop
Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

Matamata.com - Lama Menjanda, Yuni Shara Ungkap Pengantar Tidur Kalau Lagi Kesepian

Nama Yuni Shara lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik. Berbagai video lawasnya kembali viral dan mencuri perhatian.

Selain podcast yang ia pernah lakukan bersama Deddy Corbuzier, perbincangannya dengan Venna Melinda pun kembali dibahas.

Baca Juga:
Tak Sengaja Papasan Yuni Shara, Netizen Temukan Perbedaan dengan di TV: Langsung Paham Kenapa Raffi Ahmad Kepincut

Melansir dari channel YouTube milik Venna Melinda pada Minggu (5/3/2023), kakak dari Krisdayanti ini membicarakan mengenai banyak hal.

Mulai dari dirinya yang menjadi sosok Ibu untuk kedua anaknya sampai pada ia yang belum menikah lagi dan memilih hidup sebagai janda.

Padahal Venna Melinda, yang saat itu belum menikah dengan Ferry Irawan berpikir jika Yuni Shara adalah salah satu wanita idaman banyak orang.

Baca Juga:
Beda dengan Yuni Shara, Dewi Perssik Lakukan Ini Penuhi Hasrat Seksual: Aku Gak Munafik

"Jadi sebenarnya ini wanita idola banget ya, istri idola, pintar masak, pintar ngerawat rumah, pintar ngerawat diri, mengayomi keluarga, kan nyaris sempurna, bener lho," kata Venna Melinda yang dibalas senyuman oleh Yuni Shara.

Namun Yuni Shara yang saat itu sudah 13 tahu menjanda tampaknya belum berniat untuk mencari pria lain dan kembali mengarungi rumah tangga.

Bahkan saat ditanya mengenai kesepian yang mungkin ia alami, ia merasa itu bukan masalah besar. Ia merasa waktunya terkuras dengan banyak hingga malam tiba, dan teman setianya adalah Netflix.

Baca Juga:
Yuni Shara Puaskan Hasrat Seksual ke Belanda, Aura Kasih: Gak Kasihan sama Diri Sendiri?

"Kalau lagi kesepian, ngapain?" tanya Venna ke Yuni Shara.

"Karena ini apa segala macem, ngurusin ini segala macem, waktu itu kayak habis, malamku itu, temenku Netflix, pengantar tidur," jawab Yuni Shara.

Load More