Pop
Diwanna Ericha | MataMata.com
Krisdayanti dan salam mental [Instagram/krisdayantilemos]

Matamata.com - Krisdayanti Pamer Makan di Warung Kaki Lima Jarinya Bikin Netizen Salfok: Lambang Iblis!

Krisdayanti baru-baru ini terlihat menyempatkan diri untuk mengunjungi kota kelahirannya, Batu, Jawa Timur. Diva Indonesia ini bahkan memberikan bantuan kepada kurang mampu di sana.

Tak hanya itu, nenek dari Ameena ini juga menikmati kuliner soto di sebuah warung kaki lima. Dalam unggahan yang dibagikan melalui media sosial pribadinya, Krisdayanti terlihat glamor mengenakan kemeja hitam berlengan panjang. Atasannya dipadukan dengan celana putih panjang.

Baca Juga:
The Real Rich Aunty! Inilah 9 Sumber Kekayaan Fuji, Pantes Bisa Beli Rumah Rp12 M secara Tunai

Rambut panjangnya dibuat berombak dan diikat di atas kepala. Wanita 47 tahun itu juga mengenakan cincin, gelang, dan anting berlian.

Tampaknya, kemeja yang dikenakannya adalah barang endorse karena ibu dari Aurel Hermansyah itu menandai brand yang memproduksinya. Tak lupa, Krisdayanti melakukan pose-pose unik dan keren dalam fotonya.

"Saya bisa pakai jalan-jalan, bisa dipakai acara formal, bisa dipakai nongkrong makan soto seperti hari ini. Bahannya premium dan adem, saya suka banget. Terimakasih redmi," tulis Krisdayanti dikutip, Minggu (05/03/2023).

Baca Juga:
Muncul Ular Mengerikan di Rumah Ria Ricis, Diduga Jelmaan Jin?

Sayangnya unggahan itu malah banyak dikomentari negatif oleh netizen. Banyak dari mereka memberikan komentar atas gaya metal Krisdayanti dengan jarinya.

“Kok jarinya gitu mimi,” tutur netizen.

“Kurang bagus.. Itu tangan lambang iblis,” ujar netizen lain.

Baca Juga:
Pilih Menjanda, Alasan Yuni Shara Belum Menikah Lagi di Luar Dugaan: Gak Bisa....

Load More