Pop
Yohanes Endra | MataMata.com
Vidi Aldiano dan Sheila Dara datang ke pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram/vidialdiano)

Matamata.com - Duta Persahabatan Kondangan di Paris, Vidi Aldiano Datangi Pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe: Spill Tipis-tipis.

Pemain bulu tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo dikabarkan akan menikahi Valencia Tanoesoedibjo tanggal 23 Maret 2023. Keduanya disebut bakal menikah di Paris, Prancis.

Bukan isapan jempol belaka, acara pernikahan Kevin Sanjaya sudah mulai di-spill oleh beberapa rekan maupun orang terdekat, tak terkecuali Vidi Aldiano. Vidi, yang selama ini dikenal sebagai 'duta persahabatan' lantaran kedekatannya dengan banyak orang ternama di berbagai kalangan, sudah berada di Paris. Tak sendiri, Vidi Aldiano mengajak sang istri, Sheila Dara, untuk kondangan di Prancis.

Baca Juga:
11 Artis Menikah di Luar Negeri, Kevin Sanjaya Digosipkan Bakal Nikah di Paris

Kehadiran Vidi Aldiano dan Sheila Dara di Prancis langsung disambut oleh sang empunya acara. Dalam foto yang diunggah, Vidi dan Sheila berfoto dengan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe.

Mereka kompak melemparkan senyuman ke arah kamera. Keempatnya juga mengenakan busana serba putih.

Usut punya usut, Vidi dan Sheila menghadiri acara makan malam yang spesial digelar oleh Kevin dan Valen sebelum acara pernikahannya digelar.

Baca Juga:
Foto Prewed Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe Disorot, Ada Kiss Bibir

"Welcoming dinner for #KevinValenInLove. Can’t wait for your big day tomorrow you two!" tulis Vidi Aldiano.

Sederet netizen maupun penggemar bulu tangkis di Indonesia langsung berharap banyak pada Vidi Aldiano agar mau membuat banyak update untuk spill tipis-tipis acara pernikahan Kevin Sanjaya.

"Duta persahabatan sampe ke Paris, ditunggu live nya yaa, berharap banget," komentar netizen.

Baca Juga:
Pose Pemotretan Prewedding dengan Valencia Tanoe Curi Perhatian, Kevin Sanjaya Polos Banget Ciuman Bibir

"Jangankan spill tipis tipis, tebel tebel juga para bl (badminton lovers) terima," imbuh netizen yang lain.

"Mas Vidi spill banyak-banyak yah, kalo bisa live aja supaya kami bisa kondangan online," timpal netizen lainnya.

Tak cuma Vidi Aldiano, sosok lain yang membocorkan tanggal pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo adalah ibunya sendiri yang tak lain adalah istri Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. "2 more days 23 3 2023," tulis Liliana pada tanggal 21 Maret 2023.

Hanya saja, pernikahan ini digelar di Paris, Prancis, yang berbeda zona waktu dengan Indonesia. Sehingga, besar kemungkinan masyarakat di Indonesia baru bisa ikut larut dalam euforia pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo pada esok hari.

Load More