Pop
Diwanna Ericha | MataMata.com
Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi. (Instagram/@rklopperr)

Matamata.com - Denny Darko Ramal Kasus Video Syur Diduga Rebecca Klopper: Sengaja Disebarkan

Denny Darko baru-baru ini meramal tentang kasus yang tengah viral yakni kasus video syur 47 detik yang diduga diperankan oleh Rebecca Klopper. Menariknya, Denny Darko ogah berkomentar tentang pelaku perempuannya. Lelaki berusia 45 tahun itu  justru membeberkan motif penyebaran video tersebut yang diduga dilakukan oleh mantan kekasih Rebecca.

Menurut hasil penerawangan Denny Darko, jika pelaku penyebaran video syur itu dengan sengaja menyebarluaskan konten asusila tersebut karena rasa sakit hati.

Baca Juga:
Profil Selfi DA, Penyanyi Dangdut yang Dibandingkan dengan Lesti Kejora

"Kalau yang wanita no komen saya, tapi kalau yang laki-laki sepertinya bukan yang diduga bukan pacarnya sekarang," ujar Denny Darko di salah satu tayangan YouTube, dilansir Jumat, (26/05/2023).

"Ini kayaknya memang sengaja sepertinya untuk disebarkan yang saya lihat dari kartu saya," katanya.

Bahkan menurut penjelas Denny Darko, jika kemungkinan kecil untuk pelaku wanita jujur dan akan mengakui jika video tersebut adala memang dirinya.

Baca Juga:
8 Potret Yoon Park di Delightfully Deceitful, Adu Akting dengan Chun Woo Hee dan Kim Dong Wook

"Seperti yang lain-lain nggak mengakui, sampai nanti mungkin berapa waktu itu yang akan terjadi," timpalnya.

"Karena saya juga tidak bisa menyarankan apa-apa, kondisi seperti ini terjadi di zaman sekarang dan patut disesalkan," sahutnya.

Disisi lain, hampir satu minggu media sosial digemparkan dengan kemunculan video porno yang diduga mirip Rebecca Klopper berdurasi 47 detik. Menindak tegas atas penyebaran konten tak senonoh itu, pihak Rebecca Klopper dengan menggandeng kuasa Hukum Sandy Arifin langsung melaporkan 2 pelaku sejak 3 bulan lalu lengkap dengan mengantongi barang bukti.

Baca Juga:
Inara Rusli Dikabarkan Segera Menikah Lagi, Sibuk Cari Cincin Kawin

Hal ini sontak membuat reputasi Rebecca Klopper seketika jatuh, hingga banjir cibiran netizen yang ramai membully-nya.

Load More