Pop
Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Matamata.com - Nekat Tuntut Nafkah Mut'ah Rp10 M, Inara Rusli: Nanti Kalau Ditulis Seikhlasnya Malah Gak Dikasih

Inara Rusli menuntut nafkah mut'ah dan iddah fantastis dalam gugatan cerainya terhadap Virgoun. Tak main-main, nafkah mut'ah yang dituntut oleh Inara Rusli disebutkan mencapai angka Rp10 miliar.

Sejak angka tersebut mencuat ke publik, Inara Rusli kerap dimintai keterangan. Tak terkecuali oleh netizen yang mampir ke sesi tanya jawab di Instagram Story Inara Rusli baru-baru ini.

Baca Juga:
Hidungnya Licin Banget, Wajah Inara Rusli saat Foto Endorse Baju Syar'i Bikin Salfok

Netizen yang tidak disebutkan namanya itu mempertanyakan kebenaran kabar Inara menuntut nafkah mut'ah senilai Rp10 miliar. Agaknya netizen ini penasaran atas kabar tersebut.

"Beneran nuntut 10M kak?" tanya seorang netizen melalui Questions Box.

Tentu saja pertanyaan ini ditanggapi oleh Inara Rusli dengan jawaban menohok. Ibu tiga anak itu seolah menyindir Virgoun lewat jawaban yang ditulisnya.

Baca Juga:
Kebanyakan Nolnya Kali, Inara Rusli Klarifikasi Kabar Minta Nafkah Mut'ah Rp10 M ke Virgoun

"Nanti kalo tulis seikhlasnya malah nggak dikasih," balas Inara Rusli sambil menyisipkan emoji tersenyum.

Sebenarnya, Inara Rusli sudah memberikan klarifikasi terkait nafkah mut'ah yang dimintanya. Ia menyebut kalau pengacaranya mungkin salah ketik.

"Itu mah urusannya lawyer aku, dia (waktu) masukin mungkin terburu-buru, jadi salah ngetik kali, nolnya kebanyakan," ujar Inara Rusli ditemui awak media di kawasan Koja, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).

Baca Juga:
Belum Resmi Cerai, Inara Rusli Ditawari Jadi Istri Kedua: Siapa yang...

Kembali dimintai kepastian, Inara Rusli hanya tersenyum sambil menggelengkan kepala. Namun ia membenarkan bahwa perhitungan soal biaya anak pernah disampaikan lewat unggahan Instagram Stories.

Dalam perhitungannya, biaya nafkah satu anak hingga dewasa itu mencapai angka Rp3 miliar. Karena Inara dan Virgoun memiliki tiga anak, maka biaya tersebut harus dikalikan tiga dan totalnya adalah Rp9 miliar.

"Kan ada memang dari aku posting tuh di story, bahwa biaya hidup anak sampai dia dewasa itu, ditotal-total biaya tiga anak, per anak Rp3 miliar ya kali tiga aja," kata Inara.

Saat angka Rp10 miliar mencuat ke publik, Inara sempat menuai hujata karena nilai tersebut berlebihan. Namun Inara punya pandangan sendiri untuk itu. Ia tetap ingin mempertahankan kualitas hidup anak-anaknya sesuai dengan standar hidup selama ini.

Load More