Pop
Nur Khotimah | MataMata.com
Rossa. (Instagram/itsrossa910)

Matamata.com - Penyanyi Rossa ikut menyoroti sosok berbakat Putri Ariani yang baru saja mendapatkan golden buzzer di America's Got Talent. Penampilan Putri memukau penonton dan khalayak umum di Indonesia, termasuk para musisi Tanah Air.

Rossa terlihat mengunggah video masa lalu Putri Ariani saat mengikuti ajang pencarian bakat di Indonesia. Kemudian disandingkan dengan momen Putri di panggung America's Got Talent yang memukau dunia.

Ada juga video Putri Ariani saat menyanyikan lagu Rossa di dalam mobil.

Baca Juga:
Penampilan Putri Ariani Saat Usia 8 Tahun Bikin Merinding: Fasih Bahasa Inggris Sejak Kecil

Rossa benar-benar mengenal baik Putri Ariani sejak kecil dan seolah sudah tahu bakat yang terpendam pada gadis 17 tahun ini.

Di bagian captionnya, Rossa mengungkapkan betapa bangganya dengan Putri Ariani dan selalu akan sayang dan mendukung langkah remaja satu ini.

"Selalu sayang sama kamu @arianinismaputri, semangat terus kamu bener-bener membanggakan kita semua. Nangis banget nonton kamu," ungkap Rossa pada postingannya, Jumat (9/6/2023).

Baca Juga:
Putri Ariani Dianggap Lebih Cocok Nyanyikan Lagu Asila Maisa, Melly Goeslaw Merinding: Masya Allah Suaranya

Namun beberapa netizen justru berkomentar sengit melihat Rossa bangga pada Putri Ariani. Mereka berharap musisi senior seperti Rossa bisa membantu Putri bukan sekadar mengucapkan kata bangga.

"Jangan sekedar bangga Teh, tolong dibantu berkarir di dunia musik Indonesia InshaAllah berkah buat Teh Ocha juga," komentar netizen.

"Di LN pasti lebih dihargai, dibanding di negaranya sendiri. Giliran kek gini disanjung-sanjung tapi di industri masak kaga dinaikin. Argghh lawak," sindir netizen lain

Baca Juga:
Putri Ariani Pernah Dicuekin di Panggung, Melanie Subono Pasang Badan: Pulang Siap Diservis

Namun netizen lain terlihat membela Rossa yang memang sudah kenal Putri Ariani sejak dulu.

"Lah dia dah punya single lumayan banyak loh…Kenal Ocha dari kapan tau, Ocha tuh penyanyi idola Putri, dah ketemu berapa kali," jelas netizen lain bungkam komentar julid.

Sekilas tentang profil Putri Ariani. Dia memiliki nama lengkap Ariani Nisma Putri. Lahir di Riau pada 31 Desember 2005.

Dia dikenal sebagai penyanyi pop solo yang membanggakan dengan keterbatasannya sebagai tunanetra. Tak hanya bernyanyi, Ariani juga jago memainkan alat musik seperti piano.

Sebelum ikut America's Got Talent, di Indonesia sendiri dia sudah pernah ikut Indonesia's Got Talent musim kedua hingga  The Voice Kids Indonesia musim kedua.

Dia sudah memiliki album sendiri berjudul Melihat dengan Hati yang rilis pada 16 Oktober 2020.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More