Pop
Nur Khotimah | MataMata.com
Fuji. (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Buntut Kasus Tasyi Athasyia, Perlakuan Fuji ke Karyawan Ikut Jadi Omongan

Nama Tasyi Athasyia sedang ramai dibahas di media sosial terkait perlakuannya terhadap karyawan. Pesohor lain pun ikut menjadi perbincangan gara-gara kasus Tasyi Athasyia, termasuk Fuji.

Di TIkTok, ada akun othersideoffup2 yang merangkum berbagai perlakuan Fuji ke karyawan. Anak bungsu Haji Faisal itu ternyata dinilai sangat baik dalam memperlakukan orang-orang yang kerja dengannya.

Baca Juga:
Murah Meriah, Gaya Fuji Pakai Anting Rp26 Ribuan Dikomentari

"Lagi rame banget berita soal gimana artis yang memperlakukan asistennya. Yuk lihat gimana seorang Fujianti memperlakukan asisten/karyawannya," tulis akun TikTok othersideoffup2 dilansir pada Sabtu (10/6/2023).

Merangkum unggahan tersebut, Fuji memanjakan asisten dan manajernya dengan menyediakan kamar di rumah barunya yang mewah. Ia mempersilakan karyawannya untuk menggunakan kamar tesebut.

Fuji juga pernah memberikan kado buket bunga senilai puluhan juta untuk manajernya yang berulang tahun. Selain itu, ia pernah menghadiahkan ponsel iPhone terkini untuk asistennya.

Baca Juga:
Diminta Gak Main IG dan Hilang Sejenak, Fuji Kasih Jawaban Tegas!

Ketika belanja makanan, Fuji tak ragu untuk menawarkan jajanan kepada asisten dan manajernya. Ia bahkan mempersilakan karyawannya untuk mengambil sendiri makanan yang mereka inginkan.

Di kesempatan lain, Fuji yang nampak tengah belanja baju mengungkapkan fakta menarik. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengaku sering bertukar baju dengan asisten dan manajernya.

"Jadi baju Lusi (asisten) adalah baju Fuji. Baju Fuji adalah baju Viena (manajer). Jadi kita bertuker," ujar Fuji dalam salah satu cuplikan vlog YouTube miliknya.

Baca Juga:
Dulu Dicap Couple Goals Kini Fuji dan Thariq Halilintar Diduga Saling Block: Kontrak Settingan Udah Kelar?

Sejak dibagikan pada Jumat (9/6/2023), video rangkuman perlakuan Fuji ke manajer dan asistennya sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di TikTok. Ratusan komentar bernada pujian pun diberikan oleh netizen.

"Beda ortu beda didikan. Fuji terlahir dari ortu yang memanusiakan manusia," puji netizen.

"Prinsip Pak Haji yang dipegang anak-anaknya, memanusiakan manusia. Semua diperlakukan sama baiknya, love Uti," komentar yang lain.

"Yang paling bikin salut itu tukeran baju. Bisa-bisanya ni anak gak risih dan gak pelit. Salut," celetuk netizen.

"Masya Allah Uti emang dasarnya hatinya tulus, anak baik. Makasih ya min udah buka mata orang-orang yang selalu memandang Uti sebelah mata," pungkas akun lain.

Load More