Pop
Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Inge Anugrah. (Instagram/@inge_anugrah)

Matamata.com - Inge Anugrah Dapat Pekerjaan Mentereng, Melaney Ricardo: Berarti Gak Jadi Cari Kos Dong Ya?

Inge Anugrah mendapat pekerjaan baru di perusahaan milik Dokter Richard Lee. Jabatan Inge Anugrah dalam pekerjaan barunya pun tak main-main. Apa ya?

Rupanya Inge Anugrah dipercaya menjabat sebagai Direktur Marketing di perusahaan Richard Lee. Perempuan yang tengah menjalani proses cerai dengan Ari Wibowo itu pun merasa terharu atas kepercayaan ini.

Baca Juga:
Gak Bahagia Nikah dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah Tetap Berjuang: Berulang Kali Minta Konseling

"Aku terharu banget sekaligus senang. Diberikan pekerjaan ini, aku yakin aku mampu dan bisa," ujar Inge Anugrah ditemui di Central Park, Jakarta Barat pada Jumat (9/6/2023).

Bersamaan dengan momen ini, Inge Anugrah lantas digoda oleh Melaney Ricardo. Istri Tyson Lynch yang bertindak sebagai MC menyinggung soal niat Inge Anugrah tinggal di kos-kosan.

"Berarti nggak jadi nyari kos-kosan dong ya? Cucok banget deh," goda Melaney Ricardo.

Baca Juga:
'Mami Rela Mati demi Kalian', Inge Anugrah Menangis Ketakutan Bila Harus Terpisah dari Anaknya

Inge Anugrah lantas hanya tertawa mendengar celetukan Melaney Ricardo. Namun ucapan itu hanya sekadar candaan ibu dua anak ini.

Jauh sebelum adanya pekerjaan ini, Melaney Ricardo dan Inge Anugrah telah berbagi curhat. Sang presenter juga meyakini akan ada hal baik di balik cobaan ini.

"Seperti obrolan kita, santai, pelan-pelan, tapi percaya Tuhan pasti membuka pintu berkat," kata Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Nyesel Gak Menikah dengan Ari Wibowo? Jawaban Tulus Inge Anugrah Bikin Terenyuh

Sebelumnya, Inge Anugrah memang sempat mengungkapkan niatnya mencari kos-kosan usai bercerai dari Ari Wibowo. Ia juga ikhlas melepas anak-anaknya tinggal bersama aktor 52 tahun tersebut.

"Enak banget lah rumahnya. Jadi aku nggak keberatan mereka (anak-anak) di sana. Bahkan ya nikmatilah, itu rumah kalian," kata Inge Anugrah dalam video yang viral di media sosial.

Dari curhatnya ini, netizen simpati. Banyak yang mengira, Inge Anugrah luntang-lantung dalam hal perekonomian.

Load More