Yazir Farouk | MataMata.com
Gading Marten dan Della Dartyan usai gala premier Love for Sale di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018) [Suara.com]

Matamata.com - Untuk pertama kalinya Gading Marten dipercaya sebagai peran utama dalam sebuah film. Bersama aktris cantik Della Dartyan, suami Gisella Anastasia itu membintangi film drama Love for Sale garapan sutradara Andibachtiar Yusuf.

Di film ini, Gading memerankan tokoh bernama Richard. Dia diceritakan jatuh cinta dengan teman kencan bayarannya, Arini, yang dimainkan Della.

Yang cukup jadi perhatian, skenario menuntut Gading dan Della beradegan ranjang. Kali pertama mendapat agedan itu, Gading lebih dulu minta izin kepada Gisel.

"Minta izin Gisel harus. Karena begitu baca scriptnya agak deg-degan juga. Terima nggak ya? Karena pasti jadi pro kontra," kata Gading ditemui usai gala premier Love for Sale di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Beruntung, Gisel langsung memberikan restu. Bahkan, kata Gading, sang istri yang justru antusias dirinya menerima tawaran itu.

"Terus dia (Gisel) yang malah meyakinkan 'Ya harus profesional dong ambil aja, kayak lu diterima aja', eh tau-tau diterima," ujarnya.

Della juga minta izin kepada Gisel. Menurut Gading, lawan mainnya itu merasa tak enak satu ranjang dengan lelaki yang sudah memiliki istri meski hanya di film.

"Arini pas dapet begitu kita reading langsung 'ah aku harus minta izin sama Kak Gisel nih, kenalin dong'. Itu lokasi reading kita sebelah-sebelahan sama Gisel terus main akhirnya ngobrol," kata Gading menceritakan.

Load More