Elly Sugigi dan Ulfi Damayanti

Matamata.com - Drama keluarga Elly Sugigi memasuki babak baru. Seolah jengah dengan kelakuan ibunya, Ulfi Damayanti akhirnya berontak lewat media sosial. Sikapnya tersebut  sebagai bentuk kekecewaan seorang anak.

Ulfi Damayanti meninggalkan komentar yang tidak pantas di foto prewedding di Instagram Elly Sugigi. Ulfi tampak marah sejadi-jadinya hingga tak bisa mengontrol apa yang ia tulis.

Ulfi Damayanti menyebut hubungan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian hanyalah settingan. Ulfi menganggap jika Irfan hanya menginginkan popularitas.

Instagram @lambe_turah

Kemarahan Ulfi Damayanti juga dipicu oleh sikap Elly Sugigi yang terkesan merahasiakan rencana pernikahannya dengan Irfan Sbaztian.

Ketika diwawancarai, Ulfi Damayanti mengaku tidak tahu jika ibunya melakukan foto prewedding. Bahkan keluarga besar Elly Sugigi pun tidak ada yang tahu Irfan Sbaztian calon suaminya.

"Aku bener-bener nggak tahu soal itu. Aku tahunya mama ke luar kota ada kerjaan nggak ada acara kayak gitu. Harusnya kan bilang dulu sama keluarga," jelas Ulfi.

Ulfi Damayanti tak suka hubungan ibunya dengan pemuda bernama Ifran Sbaztian. Ulfi menilai Irfan terlalu muda untuk menjadi ayahnya, mengingat mereka sama-sama berusia 20 tahun.


Video Suara.com

Menikah dengan pria yang lebih muda bukan lah kali pertama bagi Elly Sugigi.

Belum lama ini, ia bercerai dengan Ferry Anggara yang usianya 19 tahun lebih muda darinya.

Pernikahan Elly Sugigi dengan Ferry Anggara terbilang singkat, hanya berjalan dua tahun saja.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara menikah pada November 2015 dan berakhir pada Mei 2017.

Ulfi Damayanti juga sempat tidak setuju dengan pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara. Lagi-lagi karena usianya dianggap terlalu muda untuk menjadi suami ibunya.

Sebelum dengan Ferry Anggara, Elly Sugigi sempat menikah dengan pemuda bernama Aldo Rossi yang usianya 18 tahun lebih muda dari Elly Sugigi.

Berbeda dengan Ferry yang masih melajang, saat itu Aldo Rossi telah berstri.

Ya, Elly Sugigi berstatus sebagai istri kedua.

Mereka menikah pada tahun 2013 dan bercerai di tahun yang sama.

 

Load More