Ashanty dan Aurel Hermansyah

Matamata.com - Keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kerap menjadi sorotan. Mulai dari keharmonisan hingga liburan ke luar negeri.

Pada hari Rabu (02/4/2018) lalu keluarga Anang Hermansyah yang dikenal dengan sebutan Asix diundang ke acara Hotman Paris Show.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah pun turut diundang ke acara tersebut. Mereka semua kebagian pertanyaan yang bersifat personal.

Baca Juga:
Sibling Goals! Intip Kekompakan Jung Sister, Jessica dan Krystal

Khususnya Aurel dan Azriel dilempari pertanyaan oleh Hotman Paris mengenai kedekatan mereka dengan Ashanty.

Sejak awal dekat dengan Anang, hubungan Ashanty dengan Aurel maupun Azriel memang sudah ada kecocokan dan mengalir begitu saja.

Aurel mengaku jika sosok Ashanty begitu menyayanginya dan adiknya, Azriel. Ashanty memberikan perhatian lebih kepada mereka.

Baca Juga:
Cantiknya Penampilan Anissa Azizah saat Pengajian dan Siraman

Ashanty benar-benar mengurus dan memperhatikan Aurel dan Azriel dari ujung kepala hingga ujung kaki.

"Kasih perhatian. Bener-bener ngurusnya tuh dari ujung kepala sampai ujung kaki benar-benar diurus," kata Aurel.

Baca Juga:
Ini 7 Bagian Tubuh Nikita Mirzani yang Pernah Dioperasi

Keluarga Anang Hermansyah/Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel merasa bangga memiliki ibu sambung seperti Ashanty. Sebab, Ashanty selalu menjadi orang pertama yang hadir jika Aurel maupun Azriel sedang tertimpa masalah.

"Bunda yang selalu apa ya, kalau aku atau Jiel punya masalah itu orang yang paling pertama untuk maju kayak gua mau belain anak dua nih, kayak gitu loh. Itu sih kadang orang tua enggak ada yang kayak gitu," jelas Aurel.

Baca Juga:
Pengakuan di Instastory Yuliast Mochamad: Mas Opick Cinta Saya

Ashanty pun mengakui bila Aurel dan Azriel adalah anak-anak yang manis. Mereka menerima Ashanty dengan ikhlas, bahkan tidak menganggap dan memperlakukan Ashanty sebagai ibu sambung.

Selama ini Ashanty dikenal sebagai ibu yang baik dan ramah. Padahal menurutnya ia adalah sosok ibu yang galak pada anak-anaknya.

Namun kegalakannya itu yang malah disukai oleh Aurel dan Azriel. Kegalakan Ashanty mereka rasakan sebagai bentuk perhatian.

Tak hanya itu, tak sungkan-sungkan Hotman mengaitkan Ashanty dengan mantan istri Anang terdahulu, yakni Krisdayanti.

Hotman Paris bertanya kepada keluarga Asix apakah Krisdayanti sempat merasa cemburu melihat kedekatan Ashanty dengan anak-anaknya.

Aurel menjelaskan bila tidak ada hal-hal semacam itu. Krisdayanti malah mempercayakan anak-anaknya kepada Ashanty.

"Enggak sih, enggak pernah ngomong apa-apa. Dia malah ngomong kayak 'Ashanty titip anak-anakku, ya', kayak gitu," jelas Aurel.

Load More