Galih Priatmojo Uni Irmagani | MataMata.com
Baim Wong dan Indra Herlambang

Matamata.com - Raditya Dika dan Annisa Azizah baru saja merayakan pesta pernikahan pada Sabtu (5/5/2018).

Prosesi akad nikah dan resepsi digelar di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Tidak hanya dihadiri oleh artis-artis ternama, hari bahagia Raditya Dika dengan Annisa Aziza juga dihadiri orang nomor satu di Indonesia, yakni Presiden Joko Widodo beserta istrinya.

Dilansir dari Suara.com, Jokowi sempat mengucapkan selamat kepada Raditya Dika dan Annisa Aziza.

"Tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai, Mas Raditya dan Mbak Anissa," kata Jokowi kepada wartawan.


Presiden Jokowi dan istri/Suara.com

"Semoga keduanya bisa membangun keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Mas Dika sebagai seorang vloger, bloger, komedian, komika, saya kira semua orang berbahagia. Karena dia sudah menikah pada malam yang berbahagia ini. Selamat, selamat," tutur Jokowi lagi.

Pernikahan pemeran film The Guys ini sangat spesial berkat hadirnya Predisen Jokowi. Hal spesial lainnya datang dari pesinetron Prillu Latuconsina.

Prilly Latuconsina rela menunda jadwal penerbangan ke Singapura demi mengahdiri pernikahan Raditya Dika.

"Harusnya aku jam segini flight ke Singapura. Tapi aku cancel, dimundurin ke malem supaya aku bisa datang ke pernikahan kak Radit," kata Prilly Latuconsina kepada wartawan.

"Karena sudah aku tunggu-tunggu banget. Jadi mending cancel flight daripada nggak dateng ke pernikahan kak Radit," tambahnya.


Prilly Latuconsina/Suara.com

Berakhirnya masa lajang Raditya Dika itu artinya ia tak lagi menyandang predikat Presiden Jomblo yang selama ini melekat erat padanya.

Lantas ia menunjuk Baim Wong sebagai pewaris gelar presiden jomblo.

Terpilihnya Baim Wong sebagai pengganti Dika, tentunya mendapat dukungan dari netizen. Mengingat Baim Wong kerap gagal setiap kali menjalin hubungan serius.

Selain Baim Wong sebagai Presiden Jomblo, tidak afdal bila presiden tidak memiliki wakil.

Lalu ditunjuklah Indra Herlambang sebagai Wakil Presiden Jomblo mendampingi Baim Wong.

Ramainya predikat baru yang disandang Baim Wong dan Indra Herlambang, akhirnya mereka menanggapi predikat baru mereka.

Melekatnya predikat Jomblo muncul karena Dika selalu membawakan materi tentang jomblo saat open mic di acara stand-up comedy.

YouTube/Reporter Suara

Baim Wong Presiden Jomblo

Jatuhnya gelar Presiden Jomblo kepada Baim Wong diumumkan langsung oleh Raditya Dika selepas proses ijab kabul.

"Bersama dengan terlaksananya akad nikah ini maka tanggung jawab itu gue serahkan ke Baim Wong," ucap Raditya Dika berkelakar.

Penulis novel novel Marmut Merah Jambu ini berharap Baim Wong dapat mengayomi para jomblo yang ada di Indonesia.

"Semoga dia bisa meneruskan amanah dari gue sebagai raja jomblo sekarang ini. Kita doakan dia bisa mengayomi jomblo-jomblo yang terlantar," sambungnya lagi lantas tertawa.

Selama ini kisah cinta Baim Wong kerap kandas setiap kali menjalin hubungan.

Di usianya yang sudah matang, yakni 37 tahun ia masih betah melajang.

Baim wong beberapa kali menjalin hubungan dengan rekan sesam artis seperti Vonny Cornelia, Marshanda, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla dan yang paling terbaru adalah Vebby Palwinta, namun tetap saja kandas.

Hingga tak jarang Baim Wong dibully oleh sahabatnya. Bahkan sahabatnya yang tergabung dalam Humble Glam turut mencarikan pasangan untuk Baim Wong.

Nasib malang Baim Wong tak berhenti setelah mendapat predikat Presiden Jomblo. Ia mendapat kiriman meme dirinya dan Raditya Dika yang menggelikan sekaligus bikin trenyuh.

"Aku dikirimin ini .. tega deh," tulis Baim.


Instagram @baimwong

Namun akhrinya Baim Wong bisa menerima gelar barunya sebagai Presiden Jomblo. Lantas ia mengucapkan terimaksih melalui akun Instagramnya dengan selebrasi minum air langsung lewat teko.


Instgram @baimwong

Tak lama setelah ramainya gelar baru Baim Wong, secara mengejutkan ia mengunggah video seorang wanita yang diduga kekasih Baim Wong.

Tampak seorang wanita seolah marah pada Baim Wong yang sudah ngaku-ngaku jomblo. Namun sayang, video tersebut direkam menggunakan fitur efek aplikasi yang memperlihatkan mulut wanita tersebut lebih besar.

"Dasar enggak tahu diri MJ. ngaku-ngaku jomblo. Rasain,deh, kalau jomblo beneran. Awas lu ngajak kawin," ucap wanita itu.

Instagram @baimwong

Video tersebut diunggah Baim Wong kemarin, Senin (7/5/2018) yang kemudian menjadi ramai. Akhrirnya diketahuilah identitas wanita tersebut.

Dari kabar yang beredar wanita tersebut adalah seorang model bernama Paula Verhoeven.

Baim Wong dikabarkan menjalin hubungan yang serius dengan Paula Verhoeven.


Paula Verhoeven/Instagram @paula_verhoeven

"kalian sih pilih gua jadi PRESIDEN ! #inivotingmasyarakatIndoensiasayang #bukanakuygmencalonkan #radityadikanihkambing #takutgagallagi #jombloseumurhidup #akugamau," tulis Baim.

Indra Herlambang jadi Wakil Presiden Jomblo

Sementara itu, Indra Herlambang juga tidak mau ketinggalan menanggapi predikat barunya.

Ia memberi klarifikasi lewat video yang ia posting pada Senin (8/5/2018).

Pada video, Indra Herlambang mengungkapkan keberatannya menyandang predikat Wakil Presiden Jomblo.

Seharusnya dia lah yang menjadi Presiden Jomblo, akhirnya ia menantang Baim Wong untuk bersaing secara sehat memperebutkan gelar Presiden Jomblo.

""Halo. Beberapa hari ini di sosial media saya, terutama di direct message (pesan pribadi) dan juga di komen Instagram banyak sekali yang membahas soal terpilihnya saya sebagai Wakil Presiden Jomblo dan mendampingi Baim Wong yang ditunjuk oleh Raditya Dika yang sudah pensiun sebagai Presiden Jomblo Indonesia. Kocak sih, tapi saya sudah berkali-kali menjawab bahwa saya tidak tertarik menjadi wakil, karena seharusnya saya yang menjadi presiden," ucap Indra Herlambang.

Indra Herlambang juga mengatakan bila gelar Presiden Jomblo harus dilakukan dengan proses yang jelas. Maka ia menantang Baim Wong untuk adu gagasan.

"Menurut saya, selayaknya pemilihan pemimpin yang benar harus ada calon-calonnya, harus ada adu ide, adu wawasan, adu program tentunya yang untuk bisa yang nantinya memajukan jomblo-jomblo se-Indonesia. Karena nasib mereka ini sekarang sangat menyedihkan, karena tidak ada yang memimpin mereka," tambahnya.

Meski pria berusia 42 tahun ini mengakui Baim Wong memiliki banyak kelebihan, hal itu tak membuat semangat Indra Herlambang luntur.

"Saya sadar bahwa Baim Wong memang memiliki lebih banyak kelebihan jika dibandingkan dengan saya. Dia lebih cakep, dia lebih berbakat, dia lebih kaya, dia lebih pintar, lebih jago berbisnis, mungkin dia lebih macho. Tapi ada satu kelebihan saya yang dia enggak punya, yaitu saya lebih tua banget dibandingin dia," ujar Indra.

Bahkan untuk membuktikan dirinya layak menjadi Presiden Jomblo, ia tak mau kalah dengan Baim Wong dengan meminum air dari galonnya langsung.

Postingan tersebut langsung mendapat respon beragam daari netizen. Kebanyakan mereka tak habis pikir dengan aksi kocak Indra Herlambang.


Instagram @indraherlambang

Beda dengan Baim Wong yang gemar gonta-ganti pacar, Indra Herlambang hampir tak pernah mengenalkan kekasihnya kepada publik.

Jadi, om Indra Herlambang kapan nikah?


Instagram @indraherlambang

 

Load More