Madinah | MataMata.com
Maia Estianty - Ahmad Dhani kompak di acara kelulusan Dul. [Instagram]

Matamata.com - Desas-desus Maia Estianty dan Ahmad Dhani rujuk berhembus kencang. Sinyalemen ini meruyak gara-gara Ahmad Dhani mengunggah fotonya bareng Maia Estianty dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul, anak lelaki bungsu mereka.

Di foto yang diunggah di akun @ahmaddhaniprast, Dul tampak diapit kedua orang tuanya. Di situ, Ahmad Dhani dan Maia kompak mencium pipi si bungsu Dul.

Dari caption, foto tersebut diketahui diambil saat perayaan kelulusan Dul.

Baca Juga:
Anak Dibully Netizen, Reaksi Uus Tak Disangka-sangka

"Dul lulus," tulis Ahmad Dhani.

Foto ini karuan diguyur komentar ribuan netizen dan meraih likes 8 ribu lebih sejak diunggah. Warganet menduga Ahmad Dhani dan Maia Estianty bakal rujuk.

Baca Juga:
Skill Melukis 11 Idol ini Bakal Bikin Kamu Berdecak Kagum

h.aqil46Dr menulis, "Dulu banyak orang ingin mereka rujuk. kKalau Allah menghendaki apa yang tak mungkin @ahmaddhaniprast."

@cucokmylanta menambahkan, "Semoga rujuk Mas Dhani amin."

Baca Juga:
Netizen Respek, Ini Tulisan Deddy Corbuzier Tanggapi Teror Bom

Dilanjutkan @flo_flowerz, "Sangat perfect dan idola siapapun. Tapi itu dulu, sebelum ada seekor siluman datang dan memporak porandakan semuanya."

Kasak-kusuk rujuknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty sebelumnya sempat merebak setelah Ahmad Dhani unggah foto dirinya saat menikah dengan Maia Estianty.

Namun, ditanya soal kemungkina rujuk, Ahmad Dhani bilang foto tersebut hanya untuk mengenang masa lalunya dengan Maia Estianty yang telah dikaruniai tiga anak lelaki, Ahmad Al Ghazali, Jalaludin El Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

Load More