Keluarga ASIX/instagram@ashanty_ash

Matamata.com - Genk Ijo, fan base keluarga Anang Hermansyah mengunggah sebuah postingan yang berisi tentang penjelasan ibu tiri yang ditilik dari sisi agama pada Senin, (14/5) kemarin. Postingan itu langsung ramai dikunjungi warganet.

Kebanyakan dari mereka mengaku mengagumi sosok Ashanty sebagai ibu tiri yang baik bagi Azriel dan Aurel Hermansyah, anak dari Anang Hermansyah hasil pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti.

Ashanty dalam ciuman kedua anak tirinya/instagram@ashanty_ash

Postingan yang sudah mendapat lebih dari 2,500 likes dari followernya ini rupanya buah dari komentar nyinyir warganet yang kerap menghampiri keluarga Asix, utamanya yang menyoroti kedekatan Azriel dengan sang bunda, Ashanty.

Sebelumnya, kedekatan Ashanty dengan kedua anak tirinya kerap menjadi sorotan warganet. Tidak semua komentar bernada dukungan ditujukan pada Ashanty, ada juga beberapa warganet yang memandang kerukunan keluarga besar tersebut dari sisi negatif.

Seperti halnya kedekatan Azriel dengan sang bunda yang kerap dilabeli dengan embel-embel ‘ibu tiri, ‘anak tiri’ dan ‘bukan muhrim’.

“Islam tdk prnh memandang rendah ibu sambung (tiri) melainkan mengangkat derajat seseorg bukan krn statusnya, akan tetapi bagaimana dgn perilaku, moral dan amaliyahnya yg dilakukannya,” demikian tulis admin genk Ijo dalam postingannya.

Load More