Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Sophia Latjuba

Matamata.com - Age is just number, but young is forever. Ungkapan ini tampaknya cocok ditujukan untuk Sophia Latjuba.

Betapa tidak, di usianya ya ke-47 tahun, Sophia Latjuba penampilan, tubuh dan wajahnya seperti masih remaja. Seolah, dia menolak tua.

Jujur aja, pasti hampir semua perempuan menganggap tubuh Sophia Latjuba menjadi body goals mereka.

Selain rajin melakukan olah tubuh, seperti yang kerap dipamerkan di akun Instagram miliknya, Sophia Latjuba ternyata juga seorang vegan.

Olah tubuh dan menjaga pola makan, dua hal tersebut dipercaya sebagai rahasia Sophia Latjuba mendapatkan bentuk tubuh ideal dan awet muda.

Padahal, seperti kita ketahui, Sophia Latjuba--yang pernah menjadi istri Indra Lesmana--merupakan salah satu ikon model di dekade 1990-an.

Tubuhnya yang sintal dan wajahnya yang blasteran Indonesia-Jerman membuat Sophia Latjuba digila-gilai banyak pria saat itu.

Bukan cuma modelling, Sophia Latjuba dikenal sebagai artis multi talenta yang gape dalam berakting dan mengolah vokal alias bernyanyi.

Sophia Latjuba kekinian kerap memamerkan tubuh dan wajahnya melalui akun jejaring sosial Instagram miliknya, @sophia_latjuba88.

Foto yang diunggah beragam, mulai dari pakaian yang anggun hingga seksi, lekuk tubuh Sophia Latjuba bikin publik takjub mengingat usianya yang tak lagi muda.

Pantas saja, Ariel Noah sempat kepincut dengan cewek ini.

Nah, bukan cuma Sophia Latjuba, beberapa model ikon 1990-an ini menolak tua, awet muda dan menjadi body goals para perempuan:

1. Tamara Bleszynski

Kamu pasti masih ingat penampilan Tamara Bleszynski ketika membintangi video klip band Dewa 19 yang berjudul 'Aku di Sini Untukmu'.

Tamara Bleszynski tampil seksi dengan baju kulit ketat dan menyiksa para personel Dewa 19 di video tersebut. Tatapannya matanya nyalang, dan mengerikan.

Meski penampilannya seperti itu, Tamara Bleszynski memunculkan aura seksi yang memincut para pria di generasi 1990-an.

Dalam film 'Air Terjun Pengantin', Tamara Bleszynski yang saat itu berusia 35 tahun, tampil mengejutkan dengan tubuhnya yang berbalut bikini seksi.

Kini di usia 43 tahun, usia yang tak muda lagi, Tamara Bleszynski masih seperti dulu: cantik dan memiliki tubuh yang seksi.

Padahal, dia merupakan ibu dari dua anak. Namun, dia begitu menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga dan pola makan sehat.

2. Nadya Hutagalung

Buat kamu yang gemar menonton MTV Indonesia, pasti sudah tak asing lagi dengan sosok yang satu ini.

Dia adalah mantan VJ MTV berdarah Batak, Nadya Hutagalung yang kerap berseliweran di acara musik di layar kaca pada dekade 1990-an.

Sosok Nadya Hutagalung perlahan menghilang dari layar kaca setelah dinikahi Desmond Koh di Bali pada 16 Desember 2006 dan menetap di Singapura.

Kini, Nadya Hutagalung dikenal sebagai aktivis lingkungan dan desainer perhiasan yang ramah lingkungan.

Dia kembali tampil di televisi ketika memandu acara Asia's Next Top Model.

Di akun Instagram miliknya, @nadyahutagalung, Nadya Hutagalung kerap memamerkan kegiatannya sehari-sehari.

Terlihat sosoknya yang masih sama seperti dulu. Wajah cantik dan tubuh sintalnya tak berubah meski kini usianya menginjak 43 tahun.

Load More