Virgoun menyaksikan istrinya dipasangkan cadar (Instagram)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari keluarga musisi Virgoun Putra Tambunan.

Jarang terkena gosip miring, berita terbaru justru tentang istri Virgoun, Inara, yang sekarang mantap bercadar.

Momen istimewa tersebut diunggah oleh Ustaz Derry Sulaiman dalam video singkat di akun jejaring sosial Instagram miliknya pada Senin (21/5/2018).

Dalam video tersebut, tampak Inara yang tengah bersiap mengenakan cadar, dibantu istri Derry, Jodha dan disaksikan oleh Virgoun yang menari bahagia.

Di postingannya, Derry juga menjelaskan bahwa awalnya Virgoun sering curhat kalau dirinya marah karena istriny sering digoda lelaki di jalan.

Kecantikan istri Virgoun yang sejatinya hanya untuk Virgoun malah menjadi bahan omongan oleh laki-laki lain yang bukan muhrimnya.

“Bahkan pernah di masjid setelah salat, istrinya jalan duluan, Virgoun di belakang. Tahu-tahu di depan ada dua orang anak muda yang lagi ngomongin istrinya, eh… eh, cantik taaruf sana, enggak boleh pacaran, astagfirullah. Namun, kegalauannya karena punya istri cantik sekarang terobati setelah Inna memakai niqab yang dipakaikan istri saya,” tulis Ustaz Derry.

Ustaz Derry juga menambahkan bahwa salah satu ciri wanita salehah adalah di rumah kebarat-baratan, tapi di luar rumah kearab-araban.

“Masya Allah, semoga Inna Rusli istiqomah dengan niqabnya. Allah loves u. Lakinya bahagia banget tu sampai nari-nari. Hiks, jadi terharu. Bahagia lihat teman bahagia,” ungkapnya.

Keputusan Inara untuk mengenakan cadar juga mendapat sambutan positif dari warganet.

Tidak sedikit dari mereka yang mendukung dan mendoakan kebahagiaan pasangan harmonis itu.

“Terharu lihatnya,” kata salah satu warganet.

“So sweet banget pokoknya cara Islam memuliakan wanita,” ujar yang lainnya.

Berikut videonya:

Seperti diketahui, Virgoun merupakan seorang musisi, yang juga merupakan vokalis dari grup musik Last Child.

Dia pernah membawakan lagu hits Bersama Istri Gading Martin, yang juga finalis Indonesian Idol, Gisella Anastasia, berjudul Seluruh Nafas Ini.

Penyanyi berusia 31 tahun itu menikah dengan Inara yang juga merupakan personel girband Bexxa tahun 2014 lalu saat Inara berusia 21 tahun.

Pernikahan keduanya dikaruniai seorang putri cantik bernama Starla.

Putrinya itulah yang menjadi inspirasi Virgoun dalam menciptakan lagu Surat Cinta Untuk Starla yang booming tahun 2016 lalu.

Selamat ya Virgoun

Load More