Via Vallen dan Nagita Slavina

Matamata.com - Banyak yang belum tahu bahwa suara merdu Nagita Slavina memang sudah ia miliki sejak dulu.

Hanya saja, Nagita Slavina mulai aktif bernyanyi dan sering muncul di layar kaca setelah menikah dengan Raffi Ahmad.

Selama ini Nagita lebih sering bekerja di belakang layar sebagai co-executive producer di rumah produksinya, PT Frame ritz.

Baca Juga:
Main Film Bareng, Boy William Beberkan Tabiat Asli Ayu Ting Ting

Rekaman lagu pertama Nagita merupakan hasil duet bersama Afgan Syahreza yang saat itu masih menjadi artis pendatang baru dan namanya belum begitu dikenal.

Mereka menyanyikan lagu yang berjudul 'Yang Ku tahu Cinta Itu Indah' tersebut untuk kebutuhan soundtrack FTV.

Mulanya, lagu tersebut belum menemukan suara wanita yang dianggap cocok. Lalu Nagita diminta untuk mencoba menyanyikannya.

Baca Juga:
Pihak Sesame Street's Gugat STX Entertainment Terkait Film Dewasa

Tak disangka-sangka, rupanya suara wanita yang akrab disapa Gigi itu mampu menjangkau dan mengimbangi suara tinggi Afgan.

Kini, ibunda Rafathar ini sudah memiliki beberapa lagu solo maupun duet. Saking menariknya suara Nagita Slavina untuk didengar, tawaran duet pun berdatangan.

Belum lama ini, Nino Kayam, salah satu vokalis RAN tertarik menggandeng Nagita untuk duet. Mereka menghasilken single lagu bertajuk Benar Nyata.

Lagu yang diunggah di YouTube Nino Kayam pada 13 Oktober 2017, hingga saat ini sudah dinikmati oleh sebanyak 4.114.100 penonton.

Memanfaatkan suara merdunya, Nagita Slavina membuat channel YouTube bernama Rans Entertainment, di mana ia bertugas sebagai host.

Lewat channel YouTube Rans Entertainment, Nagita mengundang artis-artis atau penyanyi untuk menjadi bintang tamunya.
Marion Jola dan Bianca Jodie sudah berkesempatan menjadi bintang tamunya dan menyanyi bareng Nagita.

Instagram @brisiajodie96

Kini, giliran Via Vallen hadir sebagai bintang tamu. Via dan Gigi berduet menyanyikan lagu andalan yakni, Sayang.

Bahkan, Via Vallen menantang Gigi untuk melantunkan bagian rap lagu yang menggunakan bahasa Jawa itu. Tentu saja Gigi menerima tantangan dari Via.

Hasilnya cukup mengejutkan, rupanya Gigi menjawab tantangan Via dengan hasil yang mengagumkan. Gigi sukses ngerap lagu bahasa Jawa dengan lancar tanpa tersendat.

Video yang diberi judul Nagita Sayang Via Vallen itu diunggah pada 27 Mei 2018. Hingga saat artikel ini ditulis, sudah ditonton sebanyak 447.698 kali dan menempati posisi trending di urutan 39.



Load More