twitter/@mattdavelewis

Matamata.com - Bintang film franchise Harry Potter, Matthew Lewis, akhirnya melepas masa lajangnya.

Sosok yang dulu memerankan tokoh Neville Longbottom itu resmi mempersunting kekasihnya, Angela Jones, pada Senin (28/5/2018) di Italia.

Aktor berusia 28 tahun tersebut membagikan kabar bahagianya di twitter dengan menggungah potret dirinya bersama Angela Jones usai resmi menikah.

Baca Juga:
Transformasi Bertrand Antolin Seakan Tak Menua!

Matthew Lewis tampak gagah memakai setelan jas hitam dengan dasi kupu-kupu, sembari menggandeng Angela yang mengenakan gaun putih dan membawa buket bunga.

Berpose candid, keduanya tampak terseyum bahagia. Namun bukannya menuliskan kalimat mesra, Matthew Lewis malah mengungkapkan bahwa dia harus melewatkan konser band kesayangannya, Arctic Monkeys sebanyak dua kali. Yang kedua karena waktu konsernya bertepatan dengan hari pernikahannya.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Makin Mesra

"Not only did I miss @ArcticMonkeys in LA but they were performing in Italy at the same time we werw there and my wife made me get married instead. Fuming," tulisnya pada Senin, (28/5/2018).

Dilansir dari People.com, keduanya pertama kali bertemu saat perayaan Wizarding World of Harry Potter.

Mereka pun mulai diberitakan berkencan pada Juli 2016 dan bertunangan lima bulan setelahnya pada bulan Desember 2016 di Eiffel Tower, Paris.

Baca Juga:
Anak Rachel Vennya Kembali Dibully, Para Sahabat Serang Pelaku

Matthew Lewis sendiri menjadi sorotan ketika transformasi dirinya tersebar di internet. Dari yang semula adalah bocah tambun dengan gigi tidak rata, menjadi laki-laki tampan berotot.

Ia bahkan sempat menjadi cover majalah Attitude pada Mei 2015 dengan pose bertelanjang dada.

Semenjak saat itu Matthew Lewis menjadi perbincangan dan diidolakan banyak wanita.

Selain terlibat dalam franchise film Harry Potter, Matthew Lewis juga bermain dalam film Me Before You dan series Ripper Street.

Baca Juga:
John Cena Dikabarkan Serius Perbaiki Hubungan dengan Nikki Bella

Load More