Roman Picisan The Movie

Matamata.com - Sudah tahu belum kalau Roman Picisan The Series (Rompis) bakal dibuat film?

Ya, sinetron yang dibintangi Arbani Yasiz (Roman) , Adinda Azani (Wulandari) dan Umay Shahab (Samuel ) sudah mulai syuting sejak bulan April.

Di Film ini akan kedatangan satu pemain baru, yakni Beby Tsabina.

Baca Juga:
Lebih Cocok Perankan Annelies, Mawar Eva atau Stephanie Poetri?

Roman Picisan The Series sebelumnya di stradarai oleh Yogi Yose, namun pada film ini akan digarap oleh Monty Tiwa yang juga sutradara film Sabtu Bersama Bapak, Critical Eleven dan masih banyak lagi.

Kabarnya, cerita dari film ini masih menyambung dari kisah serialnya. Lokasi syuting juga rencananya akan berlatar di Belanda.

Roman Picisan The Movie diharapkan bisa sesukses serialnya yang juga berhasil membuat Arbani Yasiz membawa pulang piala Festival Film Bandung sebagai Pemeran Pria Terpuji Serial Televisi FFB 2017.

Baca Juga:
Bukan Drama, 2 Aktor Korea Ini Aslinya Memang Anak Kaya

Dua hari lalu, melalui akun Instagram @film_romanpicisan sudah merilis teaser poster kedua.

Pada poster terlihat keempat pemeran, Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab dan Beby Tsabina saling merangkul satu sama lain.

Backgorund poster dibuat efek splash paint warna galaxy langit, ekspresi keempat pemain tampak riang.

Instagram @film_romanpicisan

Sedangkan poster pertama masih dengan tema background yang sama, namun hanya ada Roman (Arbani Yasiz) yang sedang membopong Wulandari (Adinda Azani).

Instagram @film_romanpicisan

Sebelumnya, Roman Picisan The Series diangkat dari film berjudul sama pada tahun 1980 yang dibintangi oleh Rano Karno sebagai Roman dan Lydia Kandou sebagai Wulandari.

Cerita Roman Picisan The Series sendiri tidak jauh berbeda dari film Roman Picisan pada tahun 1980. Keduanya sama-sama mengisahkan tentang seorang cowok SMA bernama Roman yang jago membuat puisi dan surat cinta.

Tidak hanya itu, Roman juga jago menaklukkan hati wanita karena parasnya yang tampan dan kebaikan hatinya.

Roman menyukai seorang gadis di sekolahnya bernama Wulandari. Dari situ, cerita di mulai.

Kita tunggu saja film Roman Picisan The Movie tayang, ya!

 

 

Load More