Roby Geisha dan Istri

Matamata.com - Drama rumah tangga Roby Satria atau Roby Geisha (gitaris) hingga saat ini masih belum menemui kejelasan dari pengadilan.

Sidang vonis perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya dijadwalkan digelar setelah lebaran nanti.

Sedangkan sidang perdana mereka sudah digelar pada 12 Maret lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga:
6 Anak Band Putuskan Berhijrah, Begini Nasibnya Sekarang

Pada tanggal 14 Februari lalu, tepat di hari valentine, Roby Geisha mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baik Roby maupun Cinta tak mau menjelaskan alasan di balik perceraian mereka.

Setelah menggugat istrinya, Roby Geisha sempat curhat lewat InstaStory. Tak bisa dipastikan bahwa curhatannya itu mengenai masalahnya, namun yang jelas tulisannya telah memunculkan spekulasi mengenai keretakan rumah tangganya.

Baca Juga:
Jalani LDR, Ini Kado Manis Daffa Wardhana untuk Chelsea Islan

"Banyak orang yang jadi peramal atas musibah perceraian yang saya alami. Seandainya mereka tahu mengapa saya harus sampai menyerah pada pernikahan ini, mungkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya. Selamat menebak-nebak urusan saya," tulis Roby Geisha.

Dalam kutipan kedua, seolah Roby mengisyaratkan jika sang istri menyekutukan Tuhan.

"Saya tidak butuh dukungan siapa pun. Saya ingin membela Tuhan saya yang dia lecehkan. Jangan menutup aibmu dengan pergi umrah. Tuhan tidak tidur.. Anda boleh kecewakan saya, tapi jangan duakan Tuhan sana, camkan itu," tulis Roby.

"Dan mungkin sudah saatnya juga Anda sadar diri bahwa andapun bermasalah dengan adiksi. Persetan dengan pencitraan yang penuh drama," tambahnya.

Tak sampai di situ, Roby menyebut istrinya sudah pernah memiliki anak sebelum menikah dengannya. Cinta juga diduga memiliki pria lain.

Dalam tulisannya juga, Roby menuduh istrinya menggunakan cara musyrik untuk mendapatkan dirinya.

"Jika cara Anda mendapatkan saya dengan cara yang musrik, lalu menyimpan foto laki-laki lain di rumah saya dengan tulisan dengan penuh musrik pula, lalu menipu saya dengan mengatakan anda tidak pernah punya momongan sebelumnya. Justru saya yg menyiapkan makan anda setiap pagi, Anda kira saya babu Anda? Anda cukup diam!!! Semua bukti itu nyata.. Terserah anda ingin sibuk dengan membuat pencitraan nama baik Anda di dunia. Tapi Tuhan tahu yang Anda lakukan.. Anda menduakan Tuhan saya dan menipu saya," lanjut Roby Geisha.

Tulisan di InstaStory Roby terkesan penuh emosi dan marah. Kemarahan Roby kembali muncul saat sidang mediasi pada sidang perdana.

Melansir dari Suara.com, saat sidang mediasi wajah Cinta Ratu Nasya tampak sembab. Cinta mengaku sudah biasa dengan sikap Roby.

"Ya kalau itu aku sudah biasa dengan dia yang kayak gitu," katanya.

Sementara Roby tak banyak bicara setelah sidah mediasi usai. Roby tampak menghindari wartawan dan langsung menuju mobil. Bahkan ia menjawab dengan nada tidak enak dan penuh emosi saat ditanya oleh wartawan terkait hasil sidang mediasi.

"Ada-ada aja. Lu yang ada-ada aja. Gue mah santai," ujar Roby dengan jawaban nyolot dan muka ketus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


YouTube/Reporter Suara

Roby Geisha tidak bisa membuktikan Cinta Ratu Nasya melakukan guna-guna

Hari ini, Senin (4/6/2018) merupakan sidang beragendakan pemeriksaan saksi dan bukti dari Cinta selaku pihak tergugat. Hingga saat ini, Roby Geisha belum bisa membawa bukti terkait tuduhannya mengenai hal-hal mistis maupun dugaan melukai.

Padahal, salah satu isi gugatan Roby adalah soal hal-hal mistis seperti pelet atau guna-guna yang dilakukan Cinta.

"Yang terkait dugaan adanya mistis atau dugaan melukai orang lain dengan hal mistis sejak sidang pertama kita selalu tagih buktinya. Tapi sampai sidang barusan nggak bisa dibuktikan, sampai hakim juga minta buktinya kok," kata Khaerulnisa, pengacara Cinta, usia sidang di PA Jakarta Selatan Senin (4/6/2018).

Menurut Khaerulnisa, tuduhan Roby seharusnya melampirkan bukti atau barang-barang yang digunakan untuk melakukan hal-hal seperti yang dituduhkan.

"Apa yang ada digugatannya harus ditunjukin barangnya mana sih, untuk pelet itu. Tapi sampai sekarang mereka tak punya alasan apapun karena tak bisa menghadirkan barang buktinya," jelasnya.

Bila hingga sidang vonis Roby masih tidak bisa membuktikan tuduhannya, Cinta meminta Roby untuk memberikan klarifikasi ke media.

"Kan tidak terbukti, saya minta dengan tegas kalau dia (Roby) harus mengklarifikasi lagi ke teman-teman media semuanya terkait kabar itu. Karena saya banyak dirugikan dengan statemen dia kayak gitu," kata Cinta di tempat yang sama.

Roby Geisha diduga sudah punya kekasih baru

Cinta Ratu Nansya/Suara.com

Belum reda perselisihan sengit sejak gugatan cerai dilayangkan, muncul isu baru. Kini giliran Cinta menuduh Roby sudah memiliki wanita lain.

"Kemarin yang gue tahu, dia (Roby) ke Bali ngerayain ulang tahun sama perempuan lain," kata Cinta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Saat ditanya mengenai darimana informasi itu ia dapatkan, Cinta tak mau banyak membahas tentang perempuan itu.

Cinta malah turut senang jika Roby sudah memiliki wanita baru. Meskipun terkesan klise, ia mengaku senang jika suaminya bahagia.

"Kalau dia menikah dengan saya tidak bahagia, ya berarti memang tidak cocok dan dia (Roby) bahagia dengan orang lain, ya diikhlaskan saja. Cowok banyak," katanya santai.


 

Load More