Minggu, 19 Mei 2024
Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com Jum'at, 08 Juni 2018 | 07:30 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kebencian dan kemarahan yang menyelimuti Shandy Aulia membuat dirinya terpaksa meninggalkan para sahabatnya di sebuah vila yang angker.

Keputusan tersebut membuat Shandy Aulia menghadapi hal yang paling mengerikan dalam hidupnya, nyawanya terancam pun demikian dengan sahabatnya.

Baca Juga:
7 Potret Hijaber Cantik Shirin Al Athrus, Mirip Jessica Iskandar?

Eits, itu merupakan secuplik sinopsis dari film Rasuk yang dibintangi artis peran Shandy Aulia sebagai tokoh wanita bernama Langgir Janaka.

Film itu berkisah tentang sosok Langgir yang tak habis pikir dengan perselisihan dengan sang ibu yang tak kunjung mencapai titik perdamaian.

Sang ibu selalu menyalahkan Langgir atas kecelakaan yang dialami, meski sang ibu sudah menikah lagi dengan suami baru dan memiliki seorang bayi.

Baca Juga:
10 Artis Ini Disulap Jadi Plontos Bak Ronaldowati, Masih Cantik?

Rentetan konflik membuat Langgir merasa iri dengan ketiga sahabatnya. Semua hal tersebut menumpuk menjadi rasa benci di hati Langgir.

Nah, Shandy Aulia berkesempatan untuk blak-blakan mengenai kisah-kisah horor yang meliputi film terbarunya tersebut melalui Facebook Live Matamata.com.

Adapun film tersebut rencananya dirilis pada 28 Juni 2018.

Baca Juga:
Believer, Film Korea yang Paling Cepat Raih 1 Juta Penonton

Stay tune ya guys!

Shandy Aulia/suara.com