Sule Joget Lagu Syantik

Matamata.com - Lagu Syantik yang dipopulerkan oleh Siti Badriah memang tengah menjadi trending topik di Indonesia saat ini. Tidak hanya di Industri musik dan televisi, lagu yang diciptakan musisi Yogi dan Donall itu juga booming di YouTube dengan perolehan lebih dari 95 juta views sejak diposting tanggal 22 Maret lalu.

Dengan perpaduan musik Reggae Dhut dan suara Siti yang manis manja, lagu Syantik juga sukses viral di Instagram lantaran banyak orang yang membuat video aplikasi Tik Tok dengan iringan lagu dari penyanyi yang sering dipanggil Sibad itu.

Single "Lagi Syantik" ini sebenarnya berhubungan dengan lagu Siti sebelumnya yang berjudul Undangan Mantan. Namun, berbeda dengan lagu sebelumnya yang penuh kesedihan, lagu Syantik lebih ke arah move on dengan pacar baru.

Baca Juga:
5 Kenangan Julia Perez yang Tak Bisa Dilupakan

Alhasil ketika Sule meniru gaya dan joget ala Siti Badriah di Lagu Syantik di acara Ini Sahur NET TV, video tersebut viral.

Pasalnya Sule meniru joget lagu Syantik dengan gayanya yang komikal kalau tidak bisa dibilang nyeleneh di hadapan penyanyi aslinya, yakni Siti Badriah saat ia menjadi bintang tamu.

 

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Temukan Misteri di Vila Ahmad Dhani

Sule bahkan melakoni adegan pingsan di tayangan itu yang tidak hanya membuat Nunung hampir ngompol, tapi juga sukses mengundang tawa penonton. 

Mau tahu aksi joget lagu Syantik ala Sule? Cekidot! 

Baca Juga:
Dulu Jadi Idola Anak 90an, Begini Kabar Terbaru 5 Artis Cilik

Load More