Madinah | MataMata.com
Presenter Kartika Berliana. [Instagram]

Matamata.com - Korban pelecehan seksual diduga dilakukan oleh striker klub sepak bola Persija Jakarta Marko Simic bertambah. Setelah pedangdut Via Vallen, presenter Sandra Olga, dan Dinar Candy, muncul nama artis Kartika Berliana.

Hal ini diketahui dari postingan Kartika Berliana yang bocor di akun gosip Instagram. Di unggahannya, Kartika mengaku pernah di DM oleh pesepak bola yang diduga Marko Simic.

"Lagi pada nanya udah pernah di DM sama si pesepak bola itu belum. Jawabannya udah, tapi langsung saya not allow karena saya ga suka laki-laki sok ganteng," tulisnya.

Baca Juga:
Selain Jessica Iskandar, 5 Artis Ini Pakai Tas Senilai Rumah

Kartika Berliana merupakan presenter olah raga di salah satu stasiun TV nasional. Perempuan bernama lengkap Kartika Berliana Tjakradijaja ini merupakan lulusan UIN Jakarta.

Kartika pun tergolong berprestasi. Terbukti, dia pernah menjuarai Olimpiade Ekonomi Tingkat SMA, Modelling, Puteri Indonesia DKI Jakarta, Miss IIMS 2013, dan Miss Earth Charming 2015.

Baca Juga:
Usai Bongkar Aib Simic, Dinar Candy Dapat Telepon dari Nomor Ini

Pelecehan seksual diduga dilakukan Marko Simic sebelumnya mencuat gara-gara unggahan pedangdut Via Vallen. Si pelantun Sayang tersebut posting hasil capture chat-nya dengan Marko Simic. Di situ, Marko meminta Via Vallen melakukan hal tak pantas kepada Via Vallen.

Baca Juga:
Delapan Tahun Berlalu, Sinta Keong Racun Kini Tinggal di Prancis

Unggahan Via Vallen kemudian disambut komentar presenter Sandra Olga yang mengaku pernah mendapat perlakuan tak senonoh dari orang yang sama.

Paling baru, muncul penyanyi dangdut Dinar Candy yang kalim pernah diminta menanggalkan pakaiannya saat melakukan video call dengan Marko Simic. Gara-gara membongkar aib pesepak bola asal Kroasia itu, Dinar Candy diamuk fans Marko.

Baca Juga:
Geger Foto Topless Alexandra Gottardo Bareng Anak di Jagat Maya

"Awal mulanya itu jadi ke blow up media, karena Dinar screenshoot (chat Marko) dan masukin Instagram. Di situ fansnya Marko kayak langsung nyerang Dinar katanya 'Kenapa kamu screenshoot, kamu mau ngejatohin Marko?' Padahal aku nggak mengada-ada memang kejadiannya begitu," kata Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018), seperti diberitakan Suara.com.

 

 

 

 

 

Load More