Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Inul Daratista dan Nella Kharisma

Matamata.com - Jika mendengar nama Nella Kharisma, kamu pasti bakal teringat lagu 'Jaran Goyang' yang sungguh fenomenal.

Ya, lagu 'Jaran Goyang' sempat booming bersamaan dengan lagu 'Sayang' yang didendangkan oleh Via Vallen.

Bukan cuma 'Jaran Goyang', lagu yang dinyanyikan Nella Kharisma yang cukup terkenal merupakan tembang 'Bojo Galak'.

Baca Juga:
Terharu, Bocah Kecil Ini Nangis Dipeluk Nissa Sabyan

Kendati lagunya cukup terkenal, sosok Nella Kharisma memang jarang nongol di televisi, tak seperti Via Vallen, pedangdut angkatannya.

Kondisi ini membuat Inul Daratisna berkomentar melalui akun jejaring sosial Instagram milik Nella Kharisma, @nellakharisma.

Berawal dari status Nella Kharisma yang mengabarkan dirilisnya album milik Lagista, orkes melayu yang mendampingi Nella.

Baca Juga:
Nia Ramadhani Bukber Bareng Asisten Rumah Tangga, Jumlahnya Wow!

"Yeeyyyy LAGISTA produksi Perdana Record Surabaya udah keluar.. Jangan lupa beli VCD nya yaa.. Yang aslii... Jangan yang bajakan," tulis Nella Kharisma.

Dari ratusan komentar, ternyata terselip satu komentar dari pedangdut terkenal, Inul Daratista.

Dalam komentarnya, Inul melalui akun @inul.d meminta Nella Kharisma agar tidak takut untuk tampil di televisi.

Baca Juga:
Baper, 5 Film Bollywood Ter-Friendzone, Tonton Pas Libur Lebaran

Menurut Inul Daratista, banyak karya Nella Kharisma yang bagus, namun sayang jika tidak diapresiasi lebih luas.

"Banyak album lagu itu bagus tapi jangan pernah takut tampil di TV nasional karena dengan banyak karya bagusmu, sayang kalau nggak diapresiasi lebih luas dengan lingkup yang lebih besar dan kamu jadi terkenal," tulis Inul Daratista.

Inul Daratista pun mengimbau Nella Kharisma agar jangan bernyali ciut.

Baca Juga:
Rieta Amilia Emoh Kasih Warisan ke Nagita Slavina, Ini Alasannya

Bahkan, Inul Daratista menyoroti orang-orang lain yang menikmati hasil karya Nella Kharisma yang sungguh bagus.

"Jangan pernah bernyali ciut nak, sayang banget lagumu apik-apik tapi orang lain berlari melenggang menikmati hasil karyamu. Opo nggak pengen terkenal lebih luas lagi tah??" tulis Inul Daratista.

Dalam komentarnya, Inul Daratista mempertanyakan alasan SMS-nya tidak dibalas, padahal dirinya ingin membantu Nella Kharisma.

"Oh iya SMS-ku yang kasih kamu support juga nggak dibalas, padahal bunda pengen banget bantu kamu sayang nggak direspon. Oke salam buat bosnya perdana yang dulu juga bosku," tulis Inul Daratista.

Ragam tanggapan diberikan oleh netizen terkat komentar Inul Daratista untuk Nella Kharisma.

Para netizen yang membaca komentar Inul Daratista di postingan Nella Kharisma ini pun memberikan berbagai tanggapan mereka.

"Semua orang punya pilihan. Mungkin mbak Nella lebih nyaman menjalani seperti ini bukan hanya popularitas selangit yang dikejar, tapi berkarya entah on air atau off air. Mbak Inul juga baik sekali selalu support. Yang penting tetap berkarya, no sensasi di jalan masing," tulis akun @alana_michellers.

"Daripada masuk TV nasional cuma gimmick mendingan lokalan ae mbak Nella. ojok kyok penyanyi dangdut yang suka nongol di a*tv," tulis @dianitanggun.

"Setuju banget sama bunda inul, ayook mbak tunjukkan prestasimu, suaramu bagus, kamu cantik pantas sekali jadi artis, sudah saatnya artis jatim berkibar di layar kaca nasional. Jangan takut menjadi artis nasional hanya karena suami mbak Nella tukang kendang @malik.wahe77 nggak usah takut dibully mbak, disyukuri udah punya suami yang setia dan anak yang cantik, sekali-sekali foto happy family-lah mbak say, jangan selfie sendiri mulu, keartisan dan prestasi bukan dinilai kita sudah berkeluarga apa nggak, yang penting suara n prestasi mbak...semangat terus," tulis @kartika_siaw.

"Tetap kompak dengan lagista. Jangan sampai terbuai dengan iming-iming manis. Jangan lupa masa pahit supaya bisa merasakan manisnya. Jujur & tetap jujur," tulis akun @ekobudiharsono70.

"@inul.d semoga bunda Inul bisa ajak mba Nella untuk bisa masuk ke TV dan bisa menyanyi di TV TV nasional lain nya saya sebenernya bangga sama mba Nella suara dia bagus dan enak karyanya juga banyak, tapi hanya satu yg disayangi mba Nella belum bisa masuk ke TV nasional, semoga selalu sukses untuk bunda @inul.d dan mba @nellakharisma. Semoga bunda inul bisa membawa mba Nella untuk bisa masuk ke TV nasional," tulis @kartikasuryani16.

 

Load More