Andi Soraya from Instagram @@andisorayabeatrix

Matamata.com - Siapa yang tidak mengenal Andi Soraya? Aktris berkebangsaan Indonesia yang mengawali kariernya sebagai model iklan, lalu merambah dunia sinetron dan perfilman ini memang terkenal cantik dan awet muda.

Siapa sangka aktris yang lahir di Jakarta tanggal 18 Juni ini baru saja merayakan ulang tahun ke-42 tahun lo.

Aya yang merupakan sapaan akrab Andi Soraya memang aktris senior yang sudah debut di dunia hiburan sejak 23 tahun yang lalu.

Baca Juga:
Bikin Salah Fokus, 5 Foto Cinta Laura Pamer Perut: That Abs!

Meski sudah menginjak kepala empat, ibu tiga orang anak ini masih terlihat muda bak remaja. Hal ini terpotret jelas dalam foto perayaan ulang tahunnya yang ke-42 Senin lalu.

Yup, pada momen pertambahan usianya itu Aya memang mengadakan acara makan malam bersama keluarga dekatnya. Istri dari politikus Andi Ali Gaffar itu pun mengunggah foto bersama ketiga anaknya di Instagram @andisorayabeatrix.

Baca Juga:
5 Fakta Aktris India Rani Mukerji, Siapa Sangka Gemar Siksa Suami

Tampak Aya yang mengenakan dress memangku si kecil Kylie, sedangkan dua putranya yang beranjak remaja yakni Shawn dan Darren berdiri gagah di belakangnya.

 

Postingan Aya itu pun langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang merasa kagum karena Aya dikaruniai putra dan putri yang begitu menawan.

Baca Juga:
Beda Jauh! Ini 7 Penampilan Roy Kiyoshi Liburan di Italia

@shelly8487: "Happy birthday kak @andisorayabeatrix wish u all the best.. Anak2nya keren dan cantik."

@dina_ary: "Ya kali anaknya cantiiikkk & Ganteng2 bgt.. Mama nya aja udh punya anak bujang, dianya masih kayak gadiisss."

@herdhacaroline: "Uunncchhh pengen tium babby tantiiikkk emmeesss bgt. Pengen gendong pengen cubit pipi nyaa ciuummm sepuasnyaa. Yak ampun naakkk ngimpi bgt pengen punya anak kaya begitu yaa cantiknya gak ketulungan kalo kata orang jawa @andisorayabeatrix."

Baca Juga:
Incredibles 2 Pecahkan Rekor Debut di Box Office

@khayrababykids: "Anaknya Moms @andisorayabeatrix cantik dan ganteng2. Apalagi itu si kecil baby K gemeeeessssss. Pingin tak uwel2."

@k.sanggi: "mba @andisorayabeatrix dulu ngidam apa siiihhh?!?!"

@ciewin: "Satu2nya artis yg cakepnya aslii...keliatan tuh ank2nya cakeep semuaa...sukaa bgt liatnya."

Enggak sedikit pula yang mendoakan kebahagiaan Aya saat aktris cantik itu mengunggah lagi foto suami bareng anak-anaknya.

 

@anadda1324: "Barakkallah fii umrik. Saya pengemar sinetron mbak Aya, kerennnnn semua...Dari jaman A, B selalu ikuti beritanya... Semoga ini adalah yang terakhir, terbaik... SAMAWA selalu ya @andisorayabeatrix menua bersama menuju Jannah Nya."

@raisyamestika61: "Subhanaullah.... cantik luar biasa ciptaan mu ya Allah... ganteng luar biasa... semua kluarga ini gk ada yg cacat pandangan. Semua nya indah. Suami ganteng... anak ganteng2 n cantik mbak aya sangat cantik... Allah beri sesuatu yg indah pd kluarga ini."

Memang ganteng dan cantik sih anak-anaknya. Kamu setuju? :D

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More