Madinah | MataMata.com
Boy William dan Chelsea Islan.

Matamata.com - Setelah seru-seruan dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, presenter sekaligus aktor Boy William mengajak artis cantik Chelsea Islan nebeng mobilnya. Ini terlihat dari video singkat yang diunggah Boy William di akun pribadi Instagram-nya.

Di video tersebut, Boy William memuji karier Chelsea Islan di industri hiburan Tanah Air yang menurutnya sudah sangat sukses.

"Aku suka banget deh ketemuan sama orang yang dari awal kita bener-bener...we still youth and we meet again kayak sekarang. You are super succesful now, kayak..damn!," kata Boy William kepada Chelsea Islan.

Baca Juga:
Manis Abis! Pesona 7 Selebriti dengan Gigi Gingsulnya

"You're super succesful," goda Chelsea Islan yang kemudian disambut sodoran tangan Boy William untuk berjabat tangan.

"We're succesful, Aamiin," lanjut Boy William seraya tertawa lebar.

Aktris Chelsea Islan. [Instagram]

Kebersamaan Boy William dan Chelsea Islan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Sky Full Star milik grup band asal Inggris Coldplay. Lucunya, meski fasih berbahasa Inggris, mereka tak hafal lirik lagu.

Baca Juga:
6 Keakraban Citra Kirana dan Saudara Perempuannya

Boy William

"Ini akibat orang nggak tahu liriknya," ujar Boy William terbahak.

Sebelumnya, usai berduet dengan penyanyi dangdut Via Vallen nyanyikan lagu Sayang di acara Indonesian Choice Awards 2018, aktor sekaligus presenter Boy William pamer duet dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting duet bareng Boy William. [Instagram]

Hal ini seperti dalam video yang diunggah Raffi Ahmad di akun Instagramnya. Di situ, Boy William dan Ayu Ting Ting tampak sedang berada di mobil sport warna kuning. Boy William berada di belakang setir, sementara Ayu Ting Ting di bangku penumpang bagian depan.

Baca Juga:
Sikap Nia Ramadhani saat Tahu Suami Tajirnya Diincar Cewek

Isyana Sarasvati, Chelsea Islan dan Maudy Ayunda

Bukan lagu dangdut, Boy William dan Ayu Ting berduet membawakan lagu berjudul Kau yang dipopulerkan band T-Five.

Sambil bernyanyi, Boy William dan Ayu Ting Ting bergaya mirip penyanyi rap.

"Inilah kita berdua... apa ada nya @boywilliam17 .....seru banget nh kita berdua aja Soga & Mona :) #NebengBoy sudah ada di youtube nya boy ya," tulis Ayu Ting Ting di caption.

Load More