Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Maia Estianty dan Yuni Shara

Matamata.com - Tahu nggak kalau musisi Maia Estianty dan penyanyi Yuni Shara berteman baik, bahkan mereka masih sering meluangkan waktu main bareng. Seperti kali ini, Maia dan Yuni nonton konser diva dunia Celine Dion.

Tak hanya berdua, mereka datang bersama Pinky Evianty, kakak kandung Maia Estianty, dan juga Andi Rianto.

Namun tingkah Maia Estianty dan Yuni Shara akhirnya malah jadi sorotan netizen. Hal itu setelah ibunda Al, El, dan Dul ini menceritakan perjalanan menuju konsen Celine Dion di Jakarta.

Baca Juga:
8 Potret Liburan Nikita Willy dan Pacar Keliling Dunia

Maia Estianty bercerita saat sudah di tempat konser tidak mendapat tempat parkir, sehingga mereka harus naik ojek ketika berangkat ke lokasi konser.

Kegokilan berlanjut saat Yuni Shara nekat memberhentikan seorang teman untuk menumpang hingga ke tempat mobil mereka yang parkir jauh.

Gara - gara tingkah lakunya, Yuni Shara mendapat sebutan 'Wedhus Putul' dari Maia Estianty.

Baca Juga:
Hari Ini Chelsea Islan - Daffa Whardana Rayakan Setahun jadian

Sontak sebutan itu sukses membuat netizen ketawa ngakak di kolom komentar postingan Maia Estianty itu.

Celine Dion / Instagram @maiaestiantyreal

Berikut ini curhat kocak Maia Estianty sembari mengunggah beberapa foto suasana saat nonton konser Celine Dion.

"Anda tau, walaupun kami punya tiket parkir Diamond (tiket parkir VIP), akan tetapi nggak dapet parkir hiks (katanya penuh) Jadi kita ber 4 harus naik ojek (seru banget parah), dan jangan sedih, pulangnya, kita dapat tumpangan gratis karena kebaikan @citrasusanty mau di stop ama @yunishara36 (jiannn Yunet, awakmu wedhus putul tenan) dan memberikan kita tumpangan gratis hahaha. Makasih Mbak Santi dan Mas Andi. (tetap beruntung)," tulis akun Maia, @maiaestiantyreal, Sabtu (7/7/2018).

Maia Estianty dan Yuni Shara nonton konser Celine Dion bareng / Instagram @maiaestiantyreal

Yuni Shara pun me-repost postingan Maia Estianty namun tanpa menambahkan komentar apa pun. Meski sudah berumur tetap saja kocak ya tingkah mama-mama ini.

Load More