Jum'at, 03 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Rabu, 18 Juli 2018 | 07:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ada kabar gembira buat pencinta film bergenre horor karena akan segera rilis di bioskop Film Gentayangan. Di film ini kamu akan dibawa pada perjalanan mencekam dari awal hingga akhir.

Film yang disutradarai oleh Witra Asliga memilih Baim Wong sebagai pemeran utama bernama Abimanyu. Selain kekasih Paula Verhoeven, film ini diperankan sejumlah artis ternama mulai dari Nadine Alexandra, Jelita Callebout, Briana Simorangkir hingga Christ Lauren.

Film Getayangan ini mengisahkan tentang Abimanyu Karindra (Baim Wong) yang terpaksa membawa istrinya, Sofia (Nadine Alexandra) dan kedua anaknya serta adiknya Sheila (Jelita Callebaut) menetap di hotel peninggalan orangtuanya di lembah gunung. Mereka pindah ke tempat yang jauh dari Jakarta karena dinyatakan bangkrut oleh pengadilan.

Hotel yang awalnya nyaman dan tenang berubah menjadi teror menakutkan. Abimanyu pun berniat menjual hotel tersebut. Namun anak-anaknya malah tiba-tiba menghilang. Abimanyu dan keluarga pun tak boleh meninggalkan hotel. Semua kejadian itu ternyata ada hubungannya dengan masa lalu keluarga Karindra.

Lalu seperti apa ya keseruan Baim Wong dan artis lainnya bermain film horor? Jangan lewatkan mereka akan bercerita soal film tersebut secara live di MataMata.com pada Rabu (18/7/2018) pukul 12.00 WIB.

Cast Film Gentayangan akan live di MataMata.com