Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ajun Perwira dan Felicya Angelista

Matamata.com - Namanya artis peran jadi harus berani menunjukkan kemampuan aktingnya meski dapat peran yang karakternya susah. Mereka belajar keras agar bisa mendalami karakter dalam sebuah film dan sinetron agar terlihat natural.

Termasuk saat mereka mendapatkan peran menjadi karakter yang memeluk agama berbeda dari agamanya. Deretan artis peran ini terbukti sukses, bahkan penonton tak menyangka kalau ternyata mereka beda agama dari karakter yang dimainkan.

Berikut MataMata.com rangkum enam artis perankan karakter beda agama. Kamu nggak akan percaya mereka bisa totalitas banget.

Baca Juga:
Kabar Pernikahan 4 Pasangan Selebriti Ini Mengejutkan Publik

1. Carissa Putri

Carissa Putri / Instagram @carissa_puteri

Artis cantik Carissa Putri pernah ditantang memerankan karakter Maria yang beragama Nasrani di film Ayat Ayat Cinta. Aktingnya pun sukses menyakinkan bahwa dirinya di film itu adalah Maria bukan Carissa Putri yang diketahui beragama Islam.

2. Shandy Aulia

Baca Juga:
Raisya Bawazier, Pendatang Baru Pemeran Sinetron Drakula Cantik

Shandy Aulia

Artis bertubuh mungil Shandy Aulia ini juga pernah memerankan karakter beda agama. Ia yang beragama Kristen harus memerankan karakter seorang muslimah taat di film Inayah. Ia bahkan memakai hijab di film itu.

3. Ajun Perwira

Ajun Perwira / Instagram @ajunperwira

Ajun Perwira yang diketahui beragama Hindu mendapatkan peran sebagai cowok sholeh di sinetron Di Bawah Lindungan Abah. Ajun ceritanya jadi anak seorang ustaz.

4. Felicya Angelista

Felicya Angelista / Instagram @felicyangelista_

Di sinetron Dunia Terbalik, Felicya Angelista memerankan gadis berhijab. Akting Feli benar-benar meyakinkan penonton. Yang tak kenal Feli mungkin menganggap ia adalah seorang muslim.

5. Stefan William

Stefan William / Instagram @stefannwilliam

Aktor yang lagi digandrungi ini juga diberi peran beda agama di setiap sinetron yang ia mainkan. Stefan selalu jadi pemuda saleh yang rajin salat dan berbuat baik.

6. Kezia Karamoy

Kezia Karamoy / Instagram @itskeziakaramoy

Demi tuntutan peran, Kezia Karamoy menjadi wanita salehah di sinetron Gue Juga Islam. Kezia juga mengenakan hijab lho.

Nah itu enam artis perankan karakter beda agama versi MataMata.com. Kamu suka akting siapa?

Load More