Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia dan Iis Dahlia. (Instagram/@isdadahlia/@lestykejora)

Matamata.com - Kedekatan pedangdut muda Lesti Kejora dengan pedangdut senior Iis Dahlia mungkin sudah banyak yang tahu. Saking dekatnya Lesti punya panggilan akrab untuk Iis Dahlia, yakni mama.

Kedekatan keduanya terjalin ketika acara Dangdut Academy musim pertama. Saat itu Lesti menjadi peserta dan Iis Dahlia menjadi juri.

Suara memukau Lesti Kejora yang ketika itu masih berusia 13 tahun membuat juri-juri kagum, termasuk Iis Dahlia. Sehingga ibu dua anak ini menganggap Lesti seperti anaknya sendiri. Terlebih Iis punya anak perempuan seumuran Lesti.

Baca Juga:
Awet Muda, 5 Idol K-Pop Ini Ternyata Paling Tua di Grupnya

Iis Dahlia dan Salshadilla/ Instagram @isdadahlia

Selepas acara Dangdut Academy pun hubungan Lesti Kejora dan Iis Dahlia masih terjalin akrab. Tak hanya dengan Iis, Lesti juga berteman baik dengan putri Iis yakni Juwita Salshadilla. Apalagi dulu Lesti dan Salsha berpacarang dengan si kembar Rizki Ridho DA2.

Walaupun pada akhirnya hubungan Salsha dan Ridho harus kandas di tengah jalan. Namun ini tak membuat Lesti menjadi jauh dari Salsha.

Kebersamaan Lesti Kejora, Salsha dan Rizki Ridho DA2. (Instagram @da2_ridho)

Kembali lagi soal kedekatan Lesti Kejoran dan Iis Dahlia, saat live di MataMata.com, pelantun Purnama ini memberikan dukungan kepada Iis Dahlia yang sempat dibully netizen karena komentarnya pada peserta audisi Kontes Dangdung Indonesia (KDI) viral.

Baca Juga:
8 Seleb Hollywood dengan Tarif Endorse Instagram Termahal

Selain komentar soal video viral yang menyeret nama Iis Dahlia, ia juga sempat mengutarakan keinginan terdekatnya. Menurutnya, Lesti Kejora dan Iis Dahlia bakal membuat single duet.

Salsha, Iis Dahlia dan Lesti Kejora.

"Sekarang lagi pengen punya project bareng tuh, single bareng sama Mama Iis Dahlia," sebut Lesti.

Wah kira-kira kapan ya bakal terwujud?

Baca Juga:
Gaya Pacaran Lesti Kejora dan Rizki yang Tak Banyak Orang Tahu

Selain dengan Iis Dahlia, yang sudah pasti Lesti Kejora bakal duet dengan Rizki dan Ridho dalam waktu dekat ini.

Ditunggu karyanya ya Lesti Kejora.

Load More