Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Meggy Wulandari dan Nita Thalia. (Instagram/@meggykiwil/@nitatalia.real)

Matamata.com - Isu poligami atau punya istri lebih dari satu tak hanya dialami masyarakat umum saja, deretan artis juga mengalami, sebut saja Aziz Gagap, Parto hingga Kiwil. Mereka dikabarkan punya istri lebih dari satu.

Kalau artis-artis pria di atas punya istri lebih dari satu, nah artis-artis wanita ini dikabarkan menjadi istri kedua. Ada yang terus terang mengaku dirinya memang istri kedua, namun tak jarang ada yang diam-diam tapi akhirnya tercium media.

Nah berikut ini lima artis yang dikabarkan rela jadi istri kedua versi MataMata.com

Baca Juga:
5 Artis Ini Berani Gambari Tato di Tubuhnya

1. Meggy Wulandari

Kiwil dan Istri

Bukan rahasia lagi kalau artis Meggy Wulandari adalah istri kedua komedian Kiwil. Meski sempat bersitegang dengan istri pertama Kiwil, Rochimah. Kini mereka bisa hidup damai, meski tidak satu atap.

2. Nita Thalia

Baca Juga:
Totalitas! 4 Aktor Macho Ini Dandan Cantik Demi Peran di Film

Nita Thalia. (Instagram/@nitatalia.real)

Pedangdut Nita Thalia dikabarkan juga menjadi istri kedua dari Nurdin Ruditia. Seolah tak peduli dengan statusnya, Nita malah tampak akrab dengan istri pertama suaminya. Bahkan keduanya sering jalan bareng.

3. Bella Shofie

Bella Shofie / Instagram

Pada 2015 lalu, Bella Shofie mengheboh masyarakat dengan isu menikahi suami orang. Kabar itu pun dibenarkan pihaknya kalau memang ia menjadi istri kedua dari pengusaha asal Papua bernama Suryono.

Banyak orang menudingnya kalau Bella Shofie hanya menginginkan harta Suryono. Namun ia membantah semua tudingan miring itu. Bella mengaku memang mencintai Suryono, bahkan tahu kalau sudah punya istri dan anak. Sayangnya pernikahan keduanya tak bertahan lama.

4. Cut Keke

Cut Keke

Artis peran Cut Keke menikah dengan pengacara Malik Bawazier, yang ternyata memiliki istri. Namun kehidupan Malik dengan istri pertama memang jarang tersorot. Meski jadi istri kedua, sepertinya Cut Keke menikmati statusnya tanpa menghiraukan omongan orang.

5. Angel Lelga

Angel Lelga/ Instagram @angellelga

Sebelum menikah dengan Vicky Prasetyo. Angel Lelga pernah menikah siri dengan raja dangdut Rhoma Irama. Saat itu, Rhoma masih memiliki istri. Pernikahan itu pun bertahan 2 tahun dari 2003 sampai 2005.

Load More