Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dea Ananda, Enno Lerian dan Tasya Kamila. (Instagram)

Matamata.com - Tasya Kamila, salah satu mantan artis cilik yang menghiasi hati generasi 90an sudah resmi jadi istri orang.

Gadis bernama lengkap Shafa Tasya Kamila ini menikah dengan Randi Bachtiar pada Minggu (5/8/2018). Sebelum akhirnya menikah, keduanya sudah menjalin hubungan asmara 6 tahun. Bahkan cinta mereka tetap awet meski pernah menjalani hubungan jarak jauh, Jakarta - Amerika Serikat, sewaktu Tasya Kamila menempuh S2-nya.

Sebagai mantan artis cilik, Tasya Kamila ini salah satu yang tidak terlalu terekspos kehidupannya setelah beberapa waktu vakum dari dunia hiburan.

Baca Juga:
Sah! Proses Akad Tasya Kamila Penuh Haru dan Baperable

Proses Akad Nikah Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Instagram/@dierabachir)

Palantun 'Anak Gembala' ini lebih fokus ke pendidikannya daripada menjadi artis. Namanya kembali diperbincangkan setelah kabar membanggakannya bisa mendapatkan beasiswa S2 di kampus bergengsi di Amerika Serikat.

Tak hanya kuliah, Tasya Kamila juga beberapa kali terlibat di acara internasional seperti PBB sebagai perwakilan anak muda Indonesia.

Move dari Tasya Kamila, deretan artis cilik 90-an di bawah ini juga sudah melepas masa lajangnya lho. Malah ada beberapa yang sudah jadi mama muda. Siapa saja? Berikut rangkuman MataMata.com.

Baca Juga:
Berseteru dengan Ibu, 3 Anak Artis Ini sampai Dicap Anak Durhaka

1. Chikita Meidy

Chikita Meidy dan Indra Adhitya/Instagram @chikitameidy

Sebelum Tasya Kamila, sebulan yang lalu mantan artis cilik Chikita Meidy melepas masa lajang. Ia dipinang Indra Adhitya pada 8 Juli 2018. Pernikahan keduanya digelar menggunakan adat Minang.

2. Dea Ananda

Dea Ananda

Mantan personel Trio Kwek Kwek ini malah sudah menikah dari tahun 2009 silam. Ia menikah dengan gitaris band Nidji, Andi Ariel Hasya. Meski sudah 8 tahun menikah dan belum dikaruniai buah hati, keduanya selalu romantis.

3. Mega Utami

Mega Utami

Kehidupan pemeran film 'Joshua oh Joshua' ini hampir tak pernah tersorot media lho. Lama tak muncul di layar kaca, si imut Mega Utami ternyata sudah menikah. Ia menikah dengan Dwi Rachmatullah pada 2014.

4. Enno Lerian

Enno Lerian. (Instagram/@ennolerian_)

Enno Lerian ini dulu dikenal dengan lagu berjudul si Nyamuk Nakal, Dudidam, hingga Salaman. Tak hanya menyanyi, Enno juga bermain sinetron. Enno pernah gagal di pernikahan pertamanya dengan Nayaka Untara pada 2006. Ia pun menikah lagi dengan Priambodo Soesetyo pada 2011. Kini ia tak lagi aktif di dunia hiburan.

5. Maissy

Maissy. (Instagram/@pramaisshelaarinda)

Penyanyi cilik yang sekarang berprofesi menjadi dokter ini juga sudah menikah. Pelantun Ci Luk Baa menikah dengan teman kuliahnya, Rifky pada 2014. Sekarang Maissy pun sudah memiliki seorang buah hati.

Nah itu dia kabar mantan artis cilik era 90an. Kalau kamu kenal mereka berarti seharusnya kamu sudah nikah. Hehe.

Load More